Heboh!! Terjadi Lagi Guru Dipukul Orang Tua Siswa Karena Menampar Siswanya!! (Baca Selengkapnya)

loading...
INDONESIAKU. ORG - Heboh Terjadi Lagi Guru Dipukul Orang Tua Siswa Karena Menampar Siswanya- Guru SMKN 2 Makassar, Dasrul jadi bulan-bulanan orang-tua siswanya. Selain itu, dia juga mengungkap jika siswanya sendiri pernah turut memukulnya. " Itu orangtua siswa serta Alif ikut jam saya sebanyak 2 x. Semasing satu kali dibagian hidung, " kata Dasrul di Mapolsek Tamalate, Rabu (10/8/2016).


Pria berusia 52 th. itu bercerita, dirinya dipukuli tidak ada percakapan terlebih dulu waktu bertemu MA (15) serta orangtuanya. Kapolsek Tamalate, Kompol Asiz Yunus menyampaikan, peristiwa ini berawal waktu terjadinya kesalahan pahaman antar kedua belah pihak.





 " Orangtuanya datang dengan kondisi emosi. Hingga terjadi penganiayaan di lingkungan SMKN 2 Makassar, " kata Yunus di kantornya. Beruntung, anggota Polsek Tamalate yang tidak jauh dari lokasi segera mendatangi sekolah serta mengevakuasi pelaku dari siswa yang bakal lakukan pemukulan. " Tadi kondisi di sekolah panas. Siswa-siswi telah mau menyerang. Beruntung anggota cepat datang, " tambahnya.

sumber :http://www.indonesiaku.org/2016/08/heboh-terjadi-lagi-guru-dipukul-orang.html
loading...