BATUK, FILEK ? BASMI SEMUA ITU DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH INI, TIDAK PERLU OBAT KIMIA YANG SANGAT MENYIKSA. BERIKUT CARANYA (( BANTU SHARE YA))

loading...
BATUK, FILEK? BASMI SEMUA ITU DENGAN CARA YANG SANGAT MUDAH INI, TIDAK PERLU OBAT KIMIA YANG SANGAT MENYIKSA. BERIKUT CARANYA ((BANTU SHARE))


Masuk musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu serta batuk kerap hampiri. Pola makan serta penentuan menu yg tak sehat dapat juga buat Anda gampang sakit perut. Untuk Anda yang riskan diserang penyakit-penyakit di atas, biasanya Anda lebih pilih untuk konsumsi obat-obatan kimia lantaran tidak ingin menderita lebih lama, bukan? Tentunya, cara itu tak disarankan. Coba berpindah ke beberapa cara yang lebih alami untuk mengatasi masalah kesehatan Anda. Seperti langkah sederhana berikut ini yang dengan cara efektif bisa menolong mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda.

 Langkahnya cukup gampang, Anda cuma perlu merendam bola kapas dalam alkohol 50 persen. Setelah itu, tempatkan bola kapas pada pusar Anda. Agar melekat dengan sempurna, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain selanjutnya rekatkan menggunakan plester atau lakban.


Langkah tradisional itu terbukti sangat bermanfaat untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat memakainya setelah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik.

 Bahkan juga, faedah terbesar dari pengobatan alami itu bisa menolong Anda mengatasi flu, nyeri otot hingga peradangan. Teknik pengobatan itu jauh lebih aman serta efektif dibanding kebanyakan obat yang umum Anda gunakan. Penyembuhan itu juga bagus untuk anak-anak yang riskan pada penyakit umum, lantaran langkah tersebut benar-benar aman tak seperti obat yang lain yang bisa merusak system di dalam tubuh.

 Anda bisa pula gunakan penyembuhan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup cuma berbaring, setelah itu tekan bola kapas yang telah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Tidak hanya ini, langkah tersebut dapat juga mengobati sakit perut serta mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelum Anda menempatkannya di pusar Anda.

Sumber : Healthy Recipe Home
loading...