Apakah Kalian Sering Menkonsumsi 5 Makanan Seperti Ini?? BERHENTILAH!! Jika Kalian Masih Mengkonsumsinya, Akibatnya akan Fatal !!

loading...

Kanker yaitu salah satu penyebabnya utama kematian didunia. Sekarang ini, ada lebih dari 1, 5 juta orang di semua dunia yang didiagnosis menderita beberapa jenis kanker.

Karenanya, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) lakukan kampanye untuk meningkatkan kesadaran bakal bahaya dari konsumsi makanan karsinogenik, yang bisa mengarah pada perubahan sel­sel kanker didalam tubuh.

Sayangnya, gaya hidup moderen penuh dengan makanan­makanan penyebab kanker. Bila Anda tidak ingin kanker tumbuh di tubuh Anda, mulai saat ini jauhi makanan­makanan di bawah ini. 

1. Tomat kalengan. 
Tak banyak orang tahu kalau didalam dinding kaleng mengandung BPA untuk melindungi makanan dari logam. BPA yaitu bahan kimia beresiko yang dipakai dalam produksi beberapa resin serta plastik.

Menurut riset, BPA bertindak serupa dengan estrogen pada badan yang menghubungkan ke reseptor yang sama seperti h0rm0n wanita. Ini begitu beresiko karena dapat dengan mudah menyebabkan ketidak seimbangan h0rm0n, yang pada akhirnya bisa mengakibatkan obesitas, kanker, diabetes serta infertilitas.

2. Minuman ringan. 
Semua jenis minuman enteng di ketahui mengandung aspartam serta pemanis buatan, yang bisa menyebabkan pertumbuhan tumor p4yud4r4, kanker darah serta getah bening. Tidak cuma itu, minuman ringan dapat juga menyebabkan resistensi insulin.

Satu tinjauan dari 20 riset yang sudah diterbitkan oleh European Food Safety Authority mengungkapkan kalau aspartam bisa jadi akar penyebabnya beberapa penyakit, termasuk kanker serta cacat lahir. Diluar itu, mengkonsumsi secara teratur soda bisa tingkatkan resiko stroke. Pewarna buatan yang berbentuk karsinogenik di alam, juga memicu penyakit gastroesophageal reflux.

3. Popcorn. 
Popcorn dikemas dalam kantong yang memiliki lapisan beracun. Bahkan juga, susunan kantong microwave popcorn sudah dihubungkan dengan rusaknya organ hati serta sistem kekebalan badan. Menurut satu studi di UCLA, lapisan ini mengandung asam perfluorooctanoic, yang bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan yang serius.

4. Keripik kentang. 
Keripik kentang sarat dengan kalori serta lemak yang bisa dengan mudah mengakibatkan kenaikan berat badan bila dikonsumsi dengan cara teratur. Selain itu, keripik kentang juga dapat mengakibatkan hipertensi lantaran kaya sodium.

Plus, keripik kentang mengandung pewarna buatan serta bahan kimia tambahan yang berbentuk karsinogenik. Terakhir, keripik kentang digoreng dengan suhu yang begitu tinggi, yang menghasilkan pembentukan senyawa akrilamida, yang juga bersifat karsinogenik.

5. Gula halus. 
Gula halus sudah berulang kali dihubungkan dengan tingkat insulin yang tinggi. Gula adalah makanan yang paling penting untuk sel­sel kanker. Dengan kata lain, kanker serta tumor bergantung pada gula untuk tumbuh.

Sel­sel kanker memakan pemanis kaya fruktosa seperti sirup jagung tinggi fruktosa, yang dipakai di hampir setiap makanan olahan, termasuk kue, sereal, juice serta minuman lain yang mengandung gula yang sudah dimurnikan.
Sumber : Juicet Amazing Recipes

loading...