AKHIRNYA TERBONGKAR.??? HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM, JANGAN MAU DIBODOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ

loading...
Utama! Himbauan Pada Semua Umat Islam, Jangan sampai menginginkan Dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz


Umat Islam dimbau jangan ingin dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yang terlihat di tv. Ini di berikan beberapa organisasi mahasiswa serta pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya terkait ceramah M. Nur Maulana di satu stasiun tv, Senin (9/11/2015) lalu.

Mulut lancang Maulana mengatakan bila untuk masalah pilih pemimpin sebaiknya tak mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana katakan, itu
yaitu ‘Black Campaign’.

“Bagi umat Islam, agar cerdas
dalam mengambil sumber pengetahuan serta jangan sampai ingin dibodoh-bodohi oleh pelawak
berkedok ‘ustadz’, ” demikian sikap organisasi mahasiswa serta pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa serta pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana harusnya umat Islam tentukan pemimpin, salah satunya harus seakidah dengan umat Islam serta menyuarakan keperluan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan keharusan beberapa orang beriman tentukan pemimpin dari grup Mu’min begitu banyak, ” tegasnya.

Terdaftar Organisasi mahasiswa serta pemuda Islam yang turut mengatakan sikapnya ; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yang di tandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang ditandatangani oleh Ketua Sisi Tabligh serta Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang di tandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Jakarta di tandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.
http :// info-tausiah. blogspot. com/2016/07/penting-himbauan-kepada-seluruh-umat. html
loading...