Masya Allah.!! Jika Istri Minta Duluan ?? Dia Bisa Dapat Tiket Masuk SURGA, Berikut Penjelasannya...BANTU SEBARKAN YA

loading...

Pėngumuman buat para istri mohon baca ini klo menginginkan masuk surga.. . . !!! dalam kėhidupan warga kita yang bėrbudaya timur, mėrupakan satu yang tabu untuk sėsėorang pėrėmpuan mėmbicarakan serta mėmohon ikatan suami istri. gimana islam mėnanggapi kasus istri mėmohon ikatan duluan tėrsėbut?

al - khara’ithy berkata, “ammarmah bin watsi - mah memberitahu kami, bapakku memberitahuku, ia mengatakan, ‘abdullah bin rabi’ah adalah orang yang popular di kelompok orang - orang quraisy seperti orang yang baik serta selalu melindungi kehormatan pribadinya. penisnya tidak bisa ereksi. sedangkan orang - orang quraisy tak pernah ada yang berikan kesaksian tentang kebaikan maupun keburukannya dalam permasalahan ini.

ia pernah menikahi seorang wanita. namun hanya beberapa saat berselang, istrinya lari darinya serta berulang ke keluarganya lagi. begitu seterusnya. lalu zainab binti umar bin salamah bertanya, ‘mengapa para wanita itu lari dari anak pamannya? ’

“ada yang menanggapi, ‘karena wanita - wanita yang pernah jadi istrinya tak mampu buatnya mampu melakukan tugas seperti suami. ’

‘tak ada yang menghalangiku buat buatnya bangkit, ’ kata zainab. ‘demi allah, saya adalah wanita berperawakan besar serta bergairah. ’


“maka kesimpulannya zainab menikah dengannya, ” kata ibnu qayyim al - jauziyyah, “selalu tabah meladeninya serta kesimpulannya mereka dikaruniai 6 anak. ”

antusias suami bisa surut karna istri yang berlagak dingin serta menahan tangannya dari cengkeraman yang mesra pada suami. perilaku dingin adakalanya karna kerasa malu yang memahami, sedang dia sesungguhnya berkeinginan buat memperoleh kehangatan cinta dari suaminya.

namun sama minuman hangat yang didekatkan pada satu gelas es, gairah serta kemesraan suami bisa surut oleh dinginnya perilaku istri dalam menjawab usapan sayang serta kecupan cinta suaminya.

kebalikannya, seorang suami yang sulit terbangkitkan hasratnya dapat jadi pria yang penuh kehangatan karna istri yang ketahui gimana meningkatkan ketertarikan suami pada pribadinya disaat melakukan ikatan s3ksu4l. kerasa malu tak menghalanginya buat membagikan kebahagiaan pada suaminya, serta rasakan keelokan bersebelahan dengan suami. karna keelokan dalam berhubungan s3k5u4l melukiskan kenikmatan yang di cintai serta diridhai allah.

insya - allah, seorang istri yang ingin menggairahkan suaminya akan memperoleh ridha serta barakah - nya. gampang - mudahan allah membagikan kebahagiaan pada anda ; kebahagiaan saat melaksanakan ikatan s3k5u4l bersamaan suami, kebahagiaan saat meniti kehidupan rumah tangga setiap hari, kebahagiaan saat allah menitipkan benih suami di r4h!m anda, kebahagiaan saat balita anda menghisap asi yang jadi penggalan dari diri anda seorang diri, serta paling penting kebahagiaan saat berjumpa dengan allah. allahumma amin.

benarlah nasihat sayyidina muhammad al - baqir pada kelompok wanita. dia berkata, “wanita yang tersadu diantara kalian yaitu yang buang perisai malu saat dia buka baju buat suaminya, serta memasang perisai malu saat dia berpakaian lagi. ”

seorang suami akan merasa terus jadi sayang saat istri sanggup menghidupkan semangatnya saat berbarengan menanggalkan pakaian. serta dia rasakan cinta selalu jadi mendalam diiringi kebahagiaan serta tekad buat membagikan ketenteraman saat ada rona merah di muka istri setelah dia menutupi tubuhnya dengan pakaian berulang. berikut sebagian diantara rahasia - rahasia.

jadi apabila anda, seorang istri, belum pernah mengajak suami? hmm, coba. dapatkan satu yang lain disana…mudah - mudahan bermanfaat... ingat berikan info ini kesetiap pendamping....

Sumber : http :// www. clickmanfaat. com/2016/06/masya-allah-jika-istri-minta-duluan-dia. html
loading...