Menanti Istri Bersalin, Suami Dibawa Keruangan Oleh Dokter dan Suster Untuk Melakukan Ini... Sangat Parah!!

loading...

Menunggu lahiran jabang bayi yaitu hal paling membahagiakan didunia ini. Terlebih bila istri tercinta berikan momongan bayi lelaki pertama yang diidam-idamkan. Diambil dari Shanghaiist, pria ini bernama Wang (29).

Kejadiannya tanggal 8 Agustus lalu di Rumah Sakit Shenyang.
Perasaan tegang serta cemas tentang kondisi dari istri serta anaknya, begitu menyelimuti Wang saat itu.
Istrinya telah ada di ruang persalinan sekitar 40 menit.
Wang masih setia menunggu sambil beberapa harap cemas

Ruang bersalin istrinya ini dekat dengan ruang operasi bedah.
Ruangan operasi bedah tersebut bakal digunakan oleh seorang pasien yang menderita ambeien. Sedang dilanda cemas, datanglah perawat yang melambaikan tangan dari ruang operasi bedah itu, memanggilnya. Perawat itu terlihat jelas mempersilakannya masuk ke ruangan bedah.


20. 8px ; " " Sesaat saya sedang di luar, perawat melambaikan tangan di ruangan operasi, saya fikir kalau mungkin istri saya membutuhkan suatu hal, jadi saya menghampiri perawat itu, " kata Wang pada media lokal.

Sesampainya di ruangan operasi, perawat menyampaikan kalau dirinya harus melepas celana serta berbaring ditempat tidur.
 " Waktu itu saya agak ragu, namun saya memikirkan bahwa ini untuk istri saya, jadi saya buka celana, " lanjutnya.
Wang lalu berbaring ditempat tidur serta menunggu intruksi lebih lanjut.
 " Saat saya berbaring, saya mendengar nada tangis bayi, saya ingin sekali lihat anak saya, namun pantat saya sakit sekali serta tak dapat digerakkan, " tuturnya.

Wang kehilangan kesadaran serta tak mengingat apa pun yang berlangsung.
Tanpa ada sadar dokter terlanjur melakukan bedah ambeien kepadanya.
Usai operasi, ibu mertuanya juga dikabari oleh sang dokter kalau operasi bedah wasir yang dilakukan sudah berhasil.

 " Saya tak menandatangani pernyataan apa pun, mereka bahkan tak pernah meminta saya, " tuturnya.
Sesudah peristiwa itu Wang menuntut penjelasan pada dokter.
Tempat tinggal sakit mengaku kalau mereka sudah melakukan kesalahan serta menawarkan ubah rugi sebesar 5000 yuan (Rp 10jt) sebagai kompensasi.

Tetapi pihak rumah sakit bersikeras kalau Wang benar-benar menderita ambeien di duburnya. Oleh sebab tersebut tim dokter tetaplah mengopersainya.
Jadi dikira Wang malah memperoleh tiga keberuntungan ; penyakit ambeiennya hilang, mempunyai anak, dan Wang tanpa mendapatkan uang.

Tetapi tidak satupun dari kita tahu secara tentu apa yang telah terjadi pada pantat Wang...
Sumber : http :// www. untuk. me/2016/08/menanti-istri-bersalin-suami-dibawa-ke. html
loading...