Pergilah, Karena Rasa Cinta ini Mulai Datang

loading...
Entah darimana rasa itu datang, kapan menghampiri dan tidak mau pergi. Tiba-tiba ada rasa yang datang dari komunikasi yang biasa, dari pembicaraan yang sederhana. Mulanya kita hanya saing memandang, terpaku sebenatar tanpa mengeluarkan kata, menundukan pandangan dan berlalu. Tapi aku kaget saat menerima pesan pertama dari mu, senang bercampur malu. Dan dari sanalah percakapan kita berawal.

Mulai menanyakan hal-hal yang sederhana sampai bercerita tentang keseharian yang menyenangkan. Kadang ada cerita duka yang aku bagi dengan mu, dan kau setia mendengarkannya. Kadang ada rasa kesal yang aku luapkan pada mu, tapi kau hanya tersenyum dan mencoba menghibur ku dengan candaan-candaan kecil.

Pernah sekali aku menangis saat menghubungi mu, tapi kau masih sabar mendengarkan segala keluh kesah ku. Dan aku baru tau kalau malam itu kamu harus belajar untuk ujian besok, tapi dengan tenangnya kamu menenangkan ku dan menghiburku dengancara yang unik.


Tapi rasa ini mulai tidak wajar, kenapa saat mendengar nama mu diriku selau tersenyum dan jantungku berdebar kencang. selalu ingin mengetahui apa yang sedangkau kerjakan di dunia nyata dan kau bagikan di dunia maya. Waktuku menjadi sepi jika tidak ada kabar dari mu, dan etah kenapa diriku mulai nyaman dengan kehadirian diri mu..

Pergi lah, ku mohon. Rasa ini datang pada saat yang belum tepat. Aku takut kita akan saling menyakiti, karena terjalin dalam hubungan yang tidak halal. Bukan cinta yang akan bersemi, tapi nafsu yang berbalut keindahan dunia. Menggoda kita dengan kesenangan dan melupakan kewajiab-kewajiab kita. Aku tidak mau mengganggu mu dan menggoyahkan imanmu. Sedikit pun aku tidak mau menjadi jalan syetan untuk menjerumuskan dirimu ke api neraka.

Jika saatnya telah tiba dan kita ditakdirkan bersama. Disitu kita akan merasa yakin jika doa itu nyata dan cinta sejati akan membawamu ke surga. Biarlah hati ini merasa sakit untuk sebentar, dan menyibukan diri dengan tugas-tugas yang ada. Karena hadir mu di saat yang tepat akan menjadikan penantian menjadi suatu saat yang dirindukan. Aku tidak akan pergi, jika kau sudah siap segera temui ayah ku..

sumber: jombloin.com
loading...