Nama Indonesia Tercoreng, Wakil Dubes Brunei Kemalingan 200 Juta Di Bandara Soekarno-Hatta

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Nama Indonesia Tercoreng, Wakil Dubes Brunei Kemalingan 200 Juta Di Bandara Soekarno-Hatta Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Berita dari Jakarta. Nasri tiba di Jakarta dengan ditemani Ardina MD Agus Din. Ia langsung mengambil 5 tas lalu diletakkan di atas troly. Menurut Kepala Polres Bandara Soekarno-Hatta, Komisaris Besar CH. Patoppoi, semula Nasri hendak menuju area terminal keberangkatan 2D. Nasri hendak menemui penjemput yang telah menunggunya di tempat itu.



Maka Nasri pun keluar dari terminal kedatangan. Saat itu, seseorang mengarahkannya supaya masuk ke dalam lift menuju lantai dua, terminal keberangkatan. Sesampainya di terminal keberangkatan dan menunggu mobil jemputan, Nasri baru menyadari kehilangan salah satu tasnya, yaitu tas handbag warna coklat yang diletakkkan di atas tumpukan tas-tas lain di troly.

Terminal 2D Keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta
Suasana Terminal Keberangkatan 2D Bandara Soekarno-Hatta, lokasi tempat Nasri kemalingan

Nasri kemudian melaporkan kehilangan ke polisi. Dalam laporannya, Nasri menyebutkan bahwa dalam tasnya berisi dompet hitam berisi uang dolar Brunei 20.030 uang atau setara Rp 200 juta dan uang tunai sebesar Rp 400.000. Tak hanya uang tunai, Nasri juga kehilangan ponsel Galaxy Note 8, kartu kredit, kartu ATM dan kartu identitas.

Pada hari yang bersamaan, Meta Wijaya, 26 tahun, warga DKI Jakarta, juga mengalami nasib serupa di Bandara Soekarno-Hatta. Dia kehilangan komputer jinjing atau laptop, kamera, dan charger ponsel di Terminal Kedatangan Bandara. Meta sudah melaporkan kehilangan itu ke kepolisian.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus itu. Mereka tengah menelisik rekaman kamera pengintai CCTV. Kasus pencurian memang sejak dulu kerap ternjadi di Bandara terbesar negeri ini. Bukan hanya pencuri bagasi lagi, namun kini para pencuri sudah berani beroperasi di area publik. (dari berbagai sumber)

http://www.memobee.com/memalukan-wakil-dubes-brunei-kemalingan-di-bandara-soekarno-hatta-11518-eij.html
loading...

0 Response to "Nama Indonesia Tercoreng, Wakil Dubes Brunei Kemalingan 200 Juta Di Bandara Soekarno-Hatta"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.