Gaya Berlebihan Saat Foto Selfie, Hasilnya Malah Kecebur Ke Sungai 'Share ya'

loading...
Fenomena yang terjadi sekarang ini yaitu berfoto dengan berlatarkan pemandangan atau tempat yang kita kunjungi lalu diupload ke media sosial. 

Waktu makan di satu restoran atau ditempat makan populer yang lain, biasanya orang terlebih dulu memoto hidangan yang sudah dihidangkan di depan mereka sebelumnya mulai menyantapnya, lalu diupload ke media sosial. 

Parahnya, kadang-kadang beberapa orang jadi lupa berdoa sebelumnya menyantap hidangan yang tersaji dikarenakan keasyikan berfoto. 

Dan banyak peristiwa yang bahkan hingga merenggut nyawa mereka untuk untuk memperoleh photo dengan view yang menarik dan bagus. 


Seakan tak sadar dengan bahaya yang akan menerpa dirinya, banyak kita baca berita orang yang tewas berfoto di tebing curam, berfoto di dekat ombak, serta tempat yang lain. 

Seperti wanita ini, untuk untuk memperoleh view photo yang bagus di satu jembatan, dia tidak sadar kalau di bawahnya ada genangan air seperti sungai. 

Lantaran asiknya berfoto, si wanita ini tak sadar terjatuh kedalam sungai. Untung saja ada orang yang segera membantu mengangkatnya kembali ke jembatan. 

Photo ini juga menyebar di media sosial serta dikomentari banyaknya netizen pengguna Facebook dan kebanyakan membully si cewek. Tetapi banyak pula yang terasa kasihan serta berasumsi ini sebagai bahan pelajaran. 

Untuk beberapa pembaca, bisa sih berfoto dengan mengambil view yang bagus, namun mesti senantiasa kita ingat, photo dengan view yang bagus itu tidaklah lebih bernilai dari nyawa atau badan kita. 

Silakan share artikel singkat ini pada semuanya rekanmu, serta jadikan ini sebagai bahan pelajaran untuk kita semua

goosehat.com
loading...