Wanita Masuk ! Inilah Rahasia Kecantikan Yuni Shara

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Wanita Masuk ! Inilah Rahasia Kecantikan Yuni Shara Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Info ini dikutip dari BacaTips.Com - Jika anda sering nonton infotainment di televisi saya yakin tak akan asing dengan artis wanita cantik yang bernama Yuni Shara. Jika anda melihat penampilannya mungkin anda menyangka bahwa dia baru berumur 20 hingga 25 tahun. Tapi tidak. Ia sudah berumur 41 tahun. Umur yang lumayan sudah tua untuk seorang wanita. 

Sahabat serunique.com, Ia tetap cantik sehingga artis muda terkenal Raffi Ahmad, yang usianya terpaut jauh dengan Yuni Shara, kesengsem untuk menjadikannya pacar. Tak tanggung-tanggung pacaran mereka hingga mencapat 4 tahunan.

Apa rahasia kecantikan Yuni Shara dan apa rahasia awet mudanya ? Anda para wanita harus tahu bagaimana Artis Yuni Shara bisa menjaga kecantikannya dan kelihatan awet muda. Ternyata rahasianya sangat mudah dan andapun bisa melakukannya.

Sahabat serunique.com, Sebagaimana dikutip dari Vemale, seperti wanita yang lain,  Yuni Shara makan pagi dan siang dengan porsi yang normal. Tapi khusus malam hari ia mengurangi porsi makananannya. Tepat sekali. Makan malam dikurangi. Menurut kesehatan sebaiknya dihindari makan malam yang berlebihan karena bisa meningkatkan resiko diabetes dan membuat berat badan semakin naik.

Tidak hanya mengurangi makan pada malam hari, tak lupa juga ia melakukan olah raga pilates secara rutin untuk menjaga tubuhnya agar lebih bugar, menjaga postur tubuhnya dan menjaga keseimbangannya. Dengan olah raga pilates bisa meningkatkan kekuatan perut dan punggung dan membuatnya lebih santai.

Sumber : http://www.bacatips.com/2013/11/wanita-wajib-baca-rahasia-kecantikan.html
loading...