Hebat ! Pendeta Ini Menyadarkan Orang Kesurupan Via Skype!

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Hebat ! Pendeta Ini Menyadarkan Orang Kesurupan Via Skype! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabatku pengunjung setia serunique.com, Boleh percaya atau tidak, makhluk halus memang ada. Salah satu bukti bahwa makhluk halus memang ada adalah dengan adanya peristiwa kesurupan. Seperti yang Anda tahu, kesurupan adalah ketika makhluk halus masuk dalam raga manusia.

Biasanya proses mengeluarkan roh jahat dari tubuh orang yang kesurupan pun dilakukan secara langsung berhadapan muka. Adalah Bob Larson, seorang pendeta dari gereja Spiritual Freedom Church di Scottsdale, Arizona. Ia telah melakukan lebih dari 20.000 eksorsism (proses pengeluaran makhluk halus dari tubuh seseorang) selama 40 tahun terakhir dilansir dari odditycentral.


Foto: copyright odditycentral.com

Seiring dengan kemajuan teknologi, ia mencoba melakukan eksorsism melewati skype. Skype sendiri adalah aplikasi chatting yang menyediakan sarana video call. Larson sendiri telah memproklamirkan diri sebagai seorang pakar di dunia supranatural. Dulu, ia sering muncul di acara Oprah dan Lary King Live.

Dalam melakukan eksorsim via skype, ia pun berinteraksi dengan si 'korban' layaknya orang yang saling berhadapan. Larson melemparkan beberapa pertanyaan dan melakukan proses eksorsism seperti biasanya. Selain lewat Skype, ternyata pendeta yang satu ini menawarkan pelayanan eksorsism via telepon juga lho.

Sahabatku pengunjung setia serunique.com, Dalam website-nya, ia menulis, "Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan kenyamanan bebas dari setan dalam rumah Anda. Bagi Anda yang tidak bisa menggunakan Skype untuk pertemuan secara visual, saya bisa melayani eksorsism via telepon".

Wah wah kita doakan saja proses eksorsim yang dilakukan Larson bisa terus berhasil ya. Jaman memang semakin canggih, internet pun membuka hubungan komunikasi dunia. Bagaimana menurut Anda?
loading...