Tips Agar Karier Lancar di Tahun 2014 Lakukan Ini !!!

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Tips Agar Karier Lancar di Tahun 2014 Lakukan Ini Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat SerUnique.com, Budaya Tionghoa percaya bahwa apa yang Anda lakukan, memiliki kaitan langsung dengan alam dan karma. Termasuk hal-hal kecil yang Anda lakukan di ruangan atau tempat kerja Anda. Mengubah dan menatanya sedikit saja, maka pengaruh fengshui akan terasa. Entah itu pada konsentrasi kerja, pada relaksasi, atau juga pada kemulusan karier.

Ada beberapa hal yang biasa dilakukan orang Tionghoa agar karier lancar di tahun baru China. Dan mungkin Anda bisa mengikuti beberapa hal positif ini untuk dipraktekkan di kantor Anda.




Bersih-bersih ruangan

Aksi menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi tak hanya perlu dilakukan di rumah, tetapi juga di ruangan.meja kerja Anda. Momen penting ini bisa menambah energi positif serta membuat Anda jadi lebih bersemangat bekerja.

Logikanya Sahabat SerUnique.com,, kalau ruangan kerja lebih rapi, Anda jadi lebih nyaman bukan?

Menyelesaikan tanggungan utang

Dan jangan lupa untuk menyelesaikan tanggungan utang Anda. Lakukan sebisa mungkin sehingga Anda bisa meminimalkan tanggungan di tahun ke depannya.

Menyelesaikan konflik

Kalau tahun lalu Anda sibuk berseteru dengan rekan, maka ini adalah waktu yang baik untuk bersilahturahmi dan membangun kembali keakraban Anda. Memang sih rasanya agak canggung, tetapi apa salahnya sih kalau Anda menyapanya terlebih dahulu?

Hindari meminjam uang

Tradisi Imlek melarang siapapun untuk meminjam uang selama momen tahun baru. Kabarnya sih kalau Anda meminjam atau meminjamkan uang di tahun baru, maka sepanjang tahun Anda akan terus meminjam atau meminjamkan uang.

Menghiasi ruangan

Walaupun Anda tidak melewatkan momen Imlek di kantor, setidaknya tetap buat ruang kerja Anda menjadi nyaman. Hias dengan beberapa dekorasi khusus sehingga saat Anda kembali ke kantor, suasananya akan terasa berbeda.

Sahabat SerUnique.com, Semoga karier dan bisnis Anda semakin lancar di tahun kuda kayu ini.

Foto: copyright ThinkStockPhotos.com

Sumber dan Hak Cipta pada : Vemale.com
loading...

0 Response to "Tips Agar Karier Lancar di Tahun 2014 Lakukan Ini !!!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.