Inilah Lomba Unik, Diam di Rumah Es Tidak Makan dan Minum Sehari Semalam

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Inilah Lomba Unik, Diam di Rumah Es Tidak Makan dan Minum Sehari Semalam Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabatku setia pengunjung serunique.com, Lomba terunik apa yang pernah Anda ikuti sepanjang event Imlek? China tak pernah kehabisan ide merayakan tahun baru di negaranya. Tahun 2014 ini, perayaan tahun baru Imlek dirayakan dengan sebuah lomba unik yang menyertakan 4 orang kontestan pemberani.

Kontes ini berjudul 'Rumah Es', di mana para kontestan harus menghabiskan waktunya di dalam rumah yang terbuat dari balok es, dan harus tinggal selama 48 jam di dalamnya. Uniknya, mereka tinggal di sana tanpa mengenakan busana penuh, namun hanya sekedarnya saja.

Kompetisi yang digelar di Changsa, Provinsi Hunan, China, seperti dilansir EnglishPeople.com ini diadakan pada 21 Januari 2014. Selain dengan busana minim, para kontestan juga harus rela tinggal di dalam rumah es tanpa makanan dan minuman.



Foto: copyright EnglishPeople.com

Hak Cipta berita pada : Vemale.com

Sahabatku setia pengunjung serunique.com, Sepanjang kompetisi berlangsung, kondisi jantung dan kesehatan kontestan terus dipantau. Ada alat-alat kesehatan yang dipasang pada tubuh para kontestan, sehingga apabila terjadi problem pada kesehatannya, lekas diketahui dan diberi pertolongan.

Pada kompetisi ini ada 3 orang kontestan pria dan satu orang kontestan wanita. Wah, ngeri juga ya lomba yang satu ini. Apakah Anda berani mengikutinya juga hai Sahabatku setia pengunjung serunique.com?
loading...

0 Response to "Inilah Lomba Unik, Diam di Rumah Es Tidak Makan dan Minum Sehari Semalam"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.