Kasihan Sekali Ya ! Tujuh Artis Ini Diselingkuhi & Gagal Menikah

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Kasihan Sekali Ya ! Tujuh Artis Ini Diselingkuhi & Gagal Menikah Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Berita dari JAKARTA – Bagi sebagian selebriti Tanah Air, tampaknya 2013 merupakan tahun yang berat, dan kurang baik dalam hal percintaan. Selain diselingkuhi pasangannya, banyak di antara mereka gagal naik pelaminan.

Cynthiara Alona, Dewi Perssik (Depe), Ayu Ting Ting, dan Chika Jessica, memiliki pengalaman pahit diduakan oleh pasangan mereka.

Cynthiara Alona yang berniat serius dengan pacar pengusahanya, justru memergoki sangkekasih jajan perempuan seks komersil (PSK). Sementara Depe, merasa sakit hati karena dibohongi pria Malaysia. Ayu Ting Ting juga memiliki pengalaman diduakan pasangannya, Henry Baskoro Hendarso (Enji).

Kabar perselingkuhan artis yang membuat heboh ialah Chika Jessica, dan Ade "Govinda". Chika diselingkuhi Ade karena kehadiran model seksi Ananda Gurciani. Chika pun juga sempat menuturkan dirinya dan Ade sudah memiliki mimpi untuk menikah. Namun dirinya bersyukur memergoki perilaku Ade sebelum melangkah terlalu jauh.



Zaskia "Gotik" termasuk selebriti Tanah Air yang gagal menikah. Pemilik goyang itik itu batal menikah dengan Vicky Prasetyo, kekasihnya yang mengaku seorang pengusaha. Selain cukup mengejutkan banyak kalangan, perilaku dan tata bahasa Vicky yang aneh dan sempat menjaditrend setter, turut membuat heboh pemberitaan tahun ini.

Selain Zaskia, Julia Perez juga terpaksa memendam impiannya melepas status janda batal menikah dengan Gaston Castano. Bahkan, Jupe sempat dua kali menunda prosesi lamaran. Dia pun berencana akan menikah pada November 2014.

Nuri Maulida melengkapi jajaran artis Indonesia yang gagal menikah. Mendekati hari bahagianya, Nuri secara mengejutkan mengumumkan batal menikah dengan calon suaminya yang asal Malaysia, Muhammad Adam yahya. 

http://celebrity.okezone.com/read/2013/12/20/535/915227/tujuh-artis-diselingkuhi-gagal-menikah
loading...

0 Response to "Kasihan Sekali Ya ! Tujuh Artis Ini Diselingkuhi & Gagal Menikah"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.