Naik Motor Sambil Mainin HP Ini Akibatnya....Dilarang MenCONTOH ya, BAHAYA...!!

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Naik Motor Sambil Mainin HP Ini Akibatnya....Dilarang MenCONTOH ya, BAHAYA...!! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Sobat serunique.com, Kejadian ini menjadi salah satu bukti bahayanya bermain HandPhone saat mengendari kendaraan. Seorang pengendara motor menabrak truk yang justru sedang berhenti.

Peristiwa ini terjadi di Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat (31/1/2014), malam. Pengemudi motor itu diketahui bernama Erik (25).


Motor yang dibawa Erik ringsek berat karena masuk ke kolong truk Fuso. Sedangkan Erik luka berat akibat kepalanya menghantam bak truk tersebut.
"Korban naik motor sambil bermain HP. Tanpa dia sadari di depan ada truk parkir. Karena panik, kami melihat korban malah gas motornya," kata saksi mata, Rusadi (35) kepada detikcom.

Erik yang tidak sadarkan diri langsung ditolong warga. Dari bagian kepalanya, banyak mengeluarkan darah.

"Korban langsung diselamatkan warga ke rumah sakit," kata Rusadi.
Akibat kecelakaan ini, Jl Soekarno Hatta sempat macet. Kendaraan yang melintas turut menonton peristiwa tersebut.

Sumber : http://www.menjelma.com/2014/02/gini-nih-akibat-naik-motor-sambil.html
loading...

0 Response to "Naik Motor Sambil Mainin HP Ini Akibatnya....Dilarang MenCONTOH ya, BAHAYA...!!"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.