Edan ! Orang Ini Makan Ular Raksasa yang Besar ? Nggak Jijik Ya... [ Ngakak ]

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Edan ! Orang Ini Makan Ular Besar ? Nggak Jijik Ya... [ Ngakak ] Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Maaf sahabat serunique.com, ini adalah Permen Jeli Raksasa Ular Pyton 12Kg

Permen jeli satu ini menantang penyuka makanan manis untuk menguji batas kemampuan mereka. Sebuah produsen snack membuat permen jeli raksasa berbentuk ular piton seberat 12 kg. Panjang permen itu juga menyerupai aslinya yaitu 2,4 meter.

Vat19 yang memproduksi mengklaim jeli ini tidak bisa habis dalam satu kali sesi makan. Mereka menyarankan untuk memakannya 306 kali secara terpisah atau membagi-bagikannya. â??Jika anda melakukannya dalam sekali makan perut anda mungkin akan meledak,â?? ujar pihak Vat19.



Cemilan unik ini mengandung 36 ribu kalori atau hampir 18,5 kalori harian untuk orang dewasa. Permen ini dibuat menggunakan satu lusin kantong gula dan dapat disimpan hingga satu tahun. Agar awet hingga setahun harus dijauhkan dari sinar matahari langsung dan panas yang ekstrim.

Sahabat blog serunique.com, Permen buatan pabrik rumahan itu terbuat dalam dua rasa blue raspberry yaitu dengan apel hijau atau cherry merah. Mereka membuatnya sangat detil dalam membentuk badan ular hingga campuran warna kulitnya. Jika ingin memilikinya, setiap permen dibanderol seharga USD 150 (Rp 1,5 juta).

Vat19 memang kerap memproduksi permen-permen berukuran raksasa. Mereka pernah membuat permen jeli bentuk cacing dengan kandungan 4 ribu kalori dan jeli bentuk beruang terbesar di dunia. Selain itu juga membuat botol cola raksasa yang 90 kali lebih besar dari ukuran sebenarnya.

http://pulsk.com/492538/Permen-Jeli-Raksasa-Ular-Pyton-12Kg.html
loading...

0 Response to "Edan ! Orang Ini Makan Ular Raksasa yang Besar ? Nggak Jijik Ya... [ Ngakak ]"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.