Farhat Abbas Sering Berkunjung ke Kamar Apartemennya, Regina Mengakui

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Farhat Abbas Sering Berkunjung ke Kamar Apartemennya, Regina Mengakui Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Nama juru bicara (jubir) Farhat Abbas, Regina, disebut-sebut menjadi penyebab perceraian pengacara itu dengan Nia Daniati. Kabarnya, Farhat sering berkunjung ke apartemen Regina seorang diri.

Dihubungi lewat telepon, Kamis (30/1) Regina membenarkan bahwa Farhat sering berkunjung ke kamar apartemennya. Namun, kunjungan Farhat hanya sebatas membicarakan pekerjaan.

"Iya kami satu apartemen di Kalibata City, tapi kami beda tower aku di Rafles abang di Tulip. Jadi kadang kalau ngobrol daripada keluar, mending di apartemen," Ungkapnya.



"Lagipula saya kan tinggal sama suami dan anak-anak," Lanjutnya.

Dengan ucapannya ini, Regina sekaligus membantah kabar bahwa keduanya tinggal dalam satu kamar apartemen. "Gak bener (tinggal satu kamar apartemen). Kami di wilayah yang sama tapi beda tower," Tandasnya

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/regina-akui-farhat-abbas-sering-berkunjung-ke-kamar-apartemennya-859b4b.html
loading...

0 Response to "Farhat Abbas Sering Berkunjung ke Kamar Apartemennya, Regina Mengakui"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.