Farhat Abbas Anggap Nia Bukan Istri setelah 7 Tahun Tak Hubungan Intim [ Jahat Kejam ]

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Farhat Abbas Anggap Nia Bukan Istri setelah 7 Tahun Tak Hubungan Intim [ Jahat Kejam ] Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

JAKARTA – Pengakuan Nia Daniati mengenai rumah tangganya membuat Farhat Abbas gerah. Dia pun menanggapi pengakuan Nia sudah tujuh tahun pisah ranjang, dengan menyindir di Twitternya.

Pria 38 tahun itu menyindir Nia dengan kata-kata sinis. Bahkan, pengacara kontroversial itu membuat pantun yang menganggap Nia telah berpura-pura selama menikah dengannya.

"Gajah bertahan hidup tujuh tahun bukan karena air mata, gajah yang bertahan tujuh tahun karena ada makanannya. #akuindonesia #reginajubirfarhat," ujar Farhat di Twitternya.





"Dikira tujuh tahun dengan seribu hati, ternyata tujuh tahun sakit hati, rupanya ada bahagia yang pura-pura?," sambungnya.

Pengacara yang tengah berseteru dengan Ahmad Dhani itu merasa seperti tidak memiliki istri. Dalam Tweet-nya, dia mengaku bukan memiliki istri, namun seorang artis.

"Saat ini gue merasa seperti enggak punya istri, hanya punya artis, gue merasa enggak dicerai istri, gue dicerai artis #akuindonesia #reginajubirfarhat," tandasnya.


http://www.menjelma.com/2014/02/7-tahun-tak-hubungan-intim-farhat.html
loading...

0 Response to "Farhat Abbas Anggap Nia Bukan Istri setelah 7 Tahun Tak Hubungan Intim [ Jahat Kejam ]"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.