Edan ! Developer Permainan Flappy Bird Meraup Pendapatan Rp 550,000,000 Dalam Sehari!

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Edan ! Developer Flappy Bird Meraup Pendapatan Rp 550,000,000 Dalam Sehari! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Sobat serunique.com, Game ini tidak memiliki banyak fitur, tidak memiliki grafis yang memukau. Mudah dimengerti, tetapi sulit dimainkan. Yep, Flappy Bird.
Flappy Bird mungkin saja membuat para pemain kesal beradu skor, namun di sisi lain gameini berhasil membuat si pembuat, Dong Nguyen, meraup pendapatan hingga $50,000 per hari. Jika eksistensi game ini berlangsung hingga setahun kedepan, maka Dong Nguyen dapat meraup pendapatan sebanyak $18,000,000 atau sekitar Rp 216 miliar. Angka yang sangat fantastis bukan?
Hal tersebut tentunya tidak lepas dari banyaknya jumlah pemain dari platform iOS dan Android. Hingga berita ini diturunkan, Flappy Bird masih bertengger di urutan teratas top free app di App Store dan Google Play Store, dimana total download sekitar 50 juta.
Flappy Birds | Screenshot1
Sobat serunique.com, Berbeda dengan beberapa game mobile pada umumnya, Flappy Bird tidak mempunyai in-app purchase untuk menghilangkan iklan. Flappy Birds murni menarik penghasilan dari iklan di dalam game tersebut dan inilah sumber Dong Nguyen untuk meraup keuntungan yang begitu besar hanya dari 1 game yang sederhana seperti ini.
Dikutip dari wawancara dengan The Verge, Dong Nguyen mengatakan bahwa alasan Flappy Birdmenjadi terkenal adalah keunikannya dibandingkan game mobile lainnya, terlebih lagi Flappy Birddapat disambungkan ke Apple Game Center dan Google Play Games, dimana sangat cocok buat kamu yang suka beradu skor dengan teman-teman.
Yang saya takutkan game ini tidak akan bertahan selama itu kalau tidak ada update yang signifikan dengan penambahan fitur lainnya. Karena kalau hanya beradu skor saja, rasanya pada satu titik, orang akan bosan memainkan game ini kembali. Dapatkah kepopuleran Flappy Bird dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Dong Ngunyen untuk menjadikannya setara dengan Angry Birdsdan menjadikannya salah satu developer yang bersinar dari Asia? Waktu yang akan menjawabnya.
Bagaimana Sobat serunique.com, mau juga dapat uang segitu banyaknya ? Tiru tuh Developer...

Sumbernya : http://id.gamesinasia.com/developer-flappy-bird-meraup-pendapatan-50000-salam-sehari/
loading...