Yuk Kita Simak Percakapan Remaja Berikut Ini Menjelang Putus Cinta.. Jamin Ngakak Gan !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Yuk Kita Simak Percakapan Remaja Berikut Ini Menjelang Putus Cinta.. Jamin Ngakak Gan ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


`` Ini kalo " CEWE " yg mutusin (Melalui Telefon)


Cewe: Halo
Cowo: halo..ini kamu ya sayang??
Cewe: ya iyalah ini aku Bego!



Cowo: ada apa Sayang??
Cewe: Aku mau kita putus..aku udah mls sma km
Cowo: loh..ko gitu..
Cewe: aku mau mikirin masa depan ( Padahal udah ada Pemain Cadangan )
Cowo: loh..ko Gitu.. kamu ngmongnya??
Cewe: Pokonya mulai malam ini kita Putus..


tut..tut..tut.. telp diputuskan akhir yg Mengenaskan...


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIOOtGbfntoENU2Y9tN0aPhhmUMYwDLWYwkj5Yma5_2ZtbVB6DD3DRMK62iB5bB497Y397Gjgjtcb8qP5XNP6NbUmzlgIXUcNC7rKzI-rmkTgBYcfsrMuyUe1m_BBGL44EGLH6mfyuBHk/s320/cewek+alay.jpg



`` Dan ini klo " COWO " yang Mutusin ( Melalui Telepon )



Cowo: Halo..Sayang ini aku..
Cewe: iya lah Aku tau ini kamu Bego!
Cowo: Sayang..aku mau Ngmong sesuatu.
Cewe: Ngmong ap?! Buruan 5 menit!
Cowo: ehmmm...ehmm..Aku mau kita pu..pu..
Cewe: Apaan???? Putus..????
Cowo: iya Sayang..aku mau kita Putus..
Cewe: lah?? emang Kenapa?!
Cowo: ehm.. Abis kamu Marah-marah terus.. Aku Cape..
Cewe: Owh... emang Kamu kira aku Marah-marah gara-gara siapa????
Cowo: Aku...
Cewe: Terus yang salah Siapa ??
Cowo: Aku..
Cewe: jadi Putus ga??
Cowo: Engga..
Cewe: Bagus.. kamu Berubah ya!!!
Cowo: iya..
Cewe: Ya udah Sekarang aku ke mall!!! awas telat!!
Cowo: iya Sayang..tunggu ya..



'' Ga jadi Putus...sungguh Mengenaskan!!! ya PEMIRSA wkwk...
loading...

0 Response to "Yuk Kita Simak Percakapan Remaja Berikut Ini Menjelang Putus Cinta.. Jamin Ngakak Gan !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.