WOOW ! Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Pamer Foto Saat Sedang Mandi [PICT]

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang WOOW ! Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Pamer Foto Saat Sedang Mandi [PICT] Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Mulan Jameela bisa disebut salah satu aktris yang doyan mengunggah foto-foto pribadinya di instagram. Hari ini saja, Jum’at (24/1), Ibu kandung Safeea Ahmad itu mengunggah foto Ahmad Dhani dan Safeea yang sedang asyik mandi bareng. (baca: Mulan Jameela Pamer Foto Dhani Dan si Imut Safeea Di Instagram)

Dalam foto tersebut, Dhani dan Safeea berada dalam satu bak mandi. Pentolan grup band Dewa itu terlihat memperhatikan Safeea yang sedang memainkan shower. “#daddy #daughter,” tulis Mulan di caption fotonya itu.



Sebelumnya, mantan personel Duo Ratu itu juga sempat memamerkan fotonya yang sedang mandi bersama Safeea. Foto tersebut Mulan unggah di instagram pada April 2013 lalu. Tampak terlihat dengan jelas  wajah Mulan dan Safeea dipenuhi busa sabun. http://kasakusuk.com/mulan-jameela-juga-pernah-pamer-foto-saat-sedang-mandi
loading...

0 Response to "WOOW ! Ternyata Mulan Jameela Juga Pernah Pamer Foto Saat Sedang Mandi [PICT]"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.