Tahu Nggak, CEWE CANTIK plus BENING plus IMUT ini Umurnya Sudah 54 Tahun

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Tahu Nggak, CEWE CANTIK plus BENING plus IMUT ini Umurnya Sudah 54 Tahun Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Cosplay adalah salah satu budaya pop Jepang yang telah mewabahke seluruh dunia. Orang yang menyukai cosplay akan berusaha keras untuk bisa meniru gaya busana dan tata rias wajah dari tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Penggemar cosplay sendiri disebut cosplayer.

Seorang cosplayer asal Jepang yang sudah menggeluti hobinya selama 4 tahun berhasil mencuri perhatian Netizen Jepang atas karyanya yang luar biasa. Seperti dilansir rocketnews24, wanita ini sukses menyulap penampilan ibunya - yang sudah berusia 54 tahun - menjadi sosok wanita cantik yang terlihat masih berusia 30-an. 

Bahkan mulai dari makeover dan penataan fotografi dilakukannya sendiri. Tanpa bantuan siapa pun. Penasaran dengan hasilnya? Yuk bandingkan antara foto sebelum dan sesudahnya.

Bagaimana? Hasil makeover yang dilakukan cosplayer ini memang keren, bukan? Bayangkan saja, dia berhasil menyulap penampilan ibunya yang sudah berusia 54 tahun menjadi sosok wanita cantik yang masih berusia sekitar 30-an.

Setelah Dimakeup


Sebelum Dimakeup


Sumber : http://www.menjelma.com/2014/01/percaya-gak-ganternyata-cewe-cantik.html

===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Tahu Nggak, CEWE CANTIK plus BENING plus IMUT ini Umurnya Sudah 54 Tahun"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.