Nenek Ini Dikira Sakit Ternyata Hamil Selama 60 Tahun

loading...
SerUnique.com - Halo sobat, salam Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Nenek Ini Dikira Sakit Ternyata Hamil Selama 60 Tahun Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.


Kasus ini sama uniknya dengan berita sebelumnya tentang Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang di Perut Selama 7 BulanKasus kehamilan yang tidak disadari hingga bertahun-tahun tidak hanya terjadi sekali atau dua kali. Sebelumnya kami pernah menulis wanita Kolombia yang hamil selama 40 tahun hingga janinnya membatu. Ternyata di China, ada nenek yang sudah hamil selama 60 tahun dengan kasus serupa.

Berita ini sudah cukup lama, namun tidak terlambat untuk menambah pengetahuan kita semua. Wanita ini bernama Huang Yijun, berusia 92 tahun saat berita dirilis oleh weirdasianews.com tahun 2009. Beliau tinggal di China Selatan. Namanya dikenal setelah melahirkan bayi yang sudah jadi batu.

Tidak Sadar Mengandung Bayi Batu Selama 60 Tahun

Selama hidup, Huang Yijun tidak sadar bahwa dia hamil. Dia mengira dirinya terkena penyakit tertentu hingga perutnya membesar, ternyata itu adalah kehamilan. Dokter memperkirakan bahwa bayi Huang Yijun meninggal di tahun 1948, sehingga bisa dikatakan, Huang Yijun mengandung bayi batu selama 60 tahun.




Kasus ini bukan yang pertama, tercatat ada ratusan wanita yang mengalami kasus ini. Nama ilmiahnya adalah lithopedion, atau kehamilan di mana janin meninggal namun tidak keluar dari tubuh ibu. Janin ini tetap tinggal di dalam hingga bertahun-tahun dan membatu. Biasanya tidak terjadi sakit atau kompilasi pada ibu, sehingga seringkali wanita tidak sadar sedang mengandung bayi yang sudah meninggal. Sumber : http://www.vemale.com/kesehatan/46144-dikira-sakit-ternyata-nenek-ini-hamil-selama-60-tahun.html

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Nenek Ini Dikira Sakit Ternyata Hamil Selama 60 Tahun"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.