Apa Tanggapan Jokowi Ketika Istrinya Disebut Ibu Ani di Instagram ? Ini Dia

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Apa Tanggapan Jokowi Ketika Istrinya Disebut Ibu Ani di Instagram ? Ini Dia. Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Jakarta - Ibu Ani Yudhoyono sempat menyinggung istri Jokowi kala ditanya followersnya di instagram soal banjir. Ibu Ani menyebut soal banjir bisa ditanyakan juga ke Ibu Jokowi. Apa tanggapan Jokowi soal itu?

"Ya ndak tahu. Kalau istri saya ndak main twitter, facebook, instagram," kata Jokowi di kantornya di Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

"Dia banjir juga sering ikut saya. Kalau malam saya keluar lihat ke lapangan pasti dia ikut sama saya. Sabtu Minggu juga ikut saya," tambah Jokowi lagi.

Jokowi juga menyampaikan, dirinya sama sekali tidak tahu dan tidak mengerti soal instagram. "Urus hujan sama banjir saja sudah pusing, gimana mau instagram. Twitter aja seminggu ini udah nggak pernah, biasanya ada sesekali," terang Jokowi. 




Jokowi menegaskan, dirinya sudah dipusingkan dengan urusan banjir. Karenanya dia tak memperhatikan media sosial.


"Ya karena ngurus banjir ini. Bisanya malam-malam buka twitter jam 11, 12 malam, tapi akhir-akhir ini udah nggak," tuturnya.


===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Apa Tanggapan Jokowi Ketika Istrinya Disebut Ibu Ani di Instagram ? Ini Dia"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.