Agnes Monica Tampil Polos, Memang Cantik ya ? Lihat Saja !

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Dikutip dari Detik, Agnes Monica kerap meng-upload foto 'selfie' di akun Instagram-nya. Tak hanya saat wajahnya dipoles make-up, pelantun 'Coke Bottle' itu pun nampak percaya diri memamerkan foto wajahnya polos tanpa make-up.





Bagaimana menurut anda ? Cantik nggak Agnes Monica dengan Tampil Polos gitu ?

===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Agnes Monica Tampil Polos, Memang Cantik ya ? Lihat Saja !"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.