Penonton Pun Ternganga ketika Kemben Melany Anggora Melorot di Panggung

loading...
SerUnique.com - Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Penonton Pun Ternganga ketika Kemben Melany Anggora Melorot di Panggung Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali.

Sebagai pedangdut, Melany Anggora punya banyak pengalaman di atas penggung. Ada yang menyenangkan, ada pula yang membuatnya hingga malu setengah mati.
Kemben Melany Anggora Melorot di Panggung, Penonton Pun Hening
Salahsatunya ketika kemben yang dipakai Melany melorot dan memperlihatkan (maaf) bagian payudaranya ke hadapan penonton. Walah.

Peristiwa itu terjadi saat Melany manggung beberapa waktu lalu. Saat sedang asyik manggung, ia heran dengan tingkah penonton yang tiba-tiba terdiam sambil melihat dirinya.


"Pas lagi nyanyi, tiba-tiba penontonnya pada diam semua. Ternyata aku baru sadar kalau baju aku melorot. Kejadiannya sekitar satu-dua menit. Mungkin karena saking semangatnya goyang, jadi melorot," kenang Melany saat berbincang di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).

Tahu organ vitalnya tersingkap, Melany pun segera balik badan untuk merapihkan bajunya. Untungnya, penonton bisa mengerti tindakan Melly itu.


"Malu banget Mas, tapi namanya juga lagi nyanyi ya berusaha menutupi. Bertingkah biasa saja, seolah nggak ada apa-apa," katanya. Sumber


===============
Catatan +Mukti Effendi 

Blog SerUnique.com adalah blog berisi artikel berita yang dicopypaste dari berbagai situs dan blog yang ada di internet dan selalu saya sebutkan di bawah artikel. Jika ada artikel kamu yang saya copas dan merasa dirugikan,silahkan kirim keluhan kamu dikolom komentar dibawah ini atau email ke muktiplaza.online@gmail.com ,terima kasih. Dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.
loading...

0 Response to "Penonton Pun Ternganga ketika Kemben Melany Anggora Melorot di Panggung"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.