Gila, di China Perempuan di Bayar Untuk Menyusui Orang Dewasa

loading...


Dunia semakin edan, terbalik dan sekan mengacuhkan moralitas. Di China, ada yang menyediakan layanan susu gantung kepada siapa saja yang rela membayar puluhan juta rupiah. Gilanya, orang yang mampu membyar dengan target yang sudah ditentukan bisa meminum ASI langsung dari payudara perempuan. Gila bukan?!!

Tren tersebut terus mengalami peningkatan dikalangan orang dewasa di China dan bisa meminum ASI langsung dari sumbernya atau setelah diperas terlebih dahulu.

Namun, layana tersebut telah mendapatkan kritik habis-habisan oleh masyarakat. Puluhan ribu masyarakat China mngkritik layana tersebut melalui melalui jejaring sosial.

Perusahaan yang menyediakan layanan tersebut menerima order dari siapa saja yang mampu membayar seharga 25, 9 juta perbulannya. Pelanggan mengatakan, bahwa mereka menginginkan air susu ibu karena kandungan gizinya yang sangat tinggi. Hmmm.

Sumber: merdeka.com
loading...

3 Responses to "Gila, di China Perempuan di Bayar Untuk Menyusui Orang Dewasa"

  1. tapi kalau untuk orang dewasa.. tidak akan ada gizinya,,, ane tau dari guru biologi.. malah yang terjadi bukannya keluar air susu melainkan darah

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya gan,., salam kenal z,.,.

    BalasHapus
  3. ada ada saja memang dunia sudah edan http://grahasukses.com/?id=jukatim

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.