Unik, Dari Orok Pasangan Ini Sudah Berjodoh

loading...
Sobat serunique, apakah sobat meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan? Apakah sobat percaya ada cinta pertama, sehidup semati, dan cinta sejati? Semuanya sepertinya sudah di borong oleh pasangan ini kakek-nanek ini. Ron dan Eileen Everest.

Sekarang mereka berdua sedang merayakan ultah pernikahan platinumnya dan masih berpadu kasih dan saling mencintai serta menjalani rumah tangga yang teramat bahagia...

Lalu, sobat serunique ada yang tau, apa yang spesial dari pasangan kakek nenek ini?



Pasangan serasi ini bisa dibilang sudah berjodoh sejak mereka masih orok. Mereka dilharikan pada rumah sakit yang sama! Ron Lahir tahun 1921 sedangkan Eileen 1922. Orang tua mereka sudah berteman sejak mereka baru owe owe (sejak lahir). Menariknya mereka tidur di ranjang yang sama, di rumah sakit yang sama, kebetulan manis tersebut ternyata berlanjut loh hingga usia mereka beranjak remaja, dewasa, dan sampai usia pernikahan mereka sampai ke 70 tahun!

Uwwwh... so sweet banget yah....
Tips awet mereka sampe usia pernikahannya ke 70 simple saja, setelah mengucap janji pernikahan, pasangan kakek-nenek ini saling menepati janji tersebut dan tetap menghormati satu sama lain. Ketika janji mereka di tepati oleh mereka, maka tidak akan ada masalah di dalam rumah tangga yang tidak terpecahkan, tidak akan ada masa sulit yang tak terlewati.

Semoga makin awet deh yah kakek sama nenek sampe akhir hayat masih bersama :)



-SweatAngel 3
loading...

0 Response to "Unik, Dari Orok Pasangan Ini Sudah Berjodoh"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.