Jilat Bola Mata Jadi Trend Remaja Jepang

loading...
Sobat serunique, pernah denger kalo di Indonesia ada pengobatan alternatif dengan cara menjilat bola mata? nah beda lagi kalau di Jepang mah buat jadi Trend.

Tahukah sobat serunique? Jepang adalah salah satu negara dengan fashion trend terupdate dan teraneh di Dunia. Baru baru ini trend gokil dari negara sakura yang mampu buat kita tercengang adalah remaja di Jepang saling menjilati bola mata kekasihnya. (bisa kebayang, jika bola mata sobat di jilat?)


Anehnya kelakuan seperti ini kalau di Jepang cuman untuk bersenang-senang tidak ada tujuan lain. Namun hal have fun ini sepertinya tidak baik di lanjutkan..?? Dokter disana mencemaskan akibat buru gara2 trend ini loh sobat serunique.
Uwhhh.. liat tuh sobat, bola mata hendak di jilat..

Jangan coba coba ya sobat serunique trend gila di Jepang yang ini, karena memang berbahaya jika di lakukan secara serampangan. Belom tentu yang menjilat lidahnya steril tuh, bisa jadi banyak kuman berbahaya dan terinfeksi ke bola mata yang di jilat.

Dan ada juga kisah (dari youtube bisa di tonton) Seorang guru mempergoki siswanya melakukan adegan ini (menjilati bola mata ke siswa lain), dan ketika di tanyai, siswa tersebut mengaku bahwa hal tersebut sedang trend di kalangan teman temannya. soo sobat serunique, aku ingatkan jangan coba coba yah.. buat anak jangan coba coba :)

Meskipun berbahaya, saat bola mata di jilat ada rasa yang membuat seseorang terasa lebih nyaman. (kata Dr. Robert Neocker).

Tapi juga banyak sisi negatifnya sobat serunique, karena bisa menimbulkan resiku yang sangat banyak efek negatifnya. Kuman dan bakteri yang ada di mulut jelas lebih mudah membuat mata terserang konjungtivitis atau mata memerah. Nah jika kuman atau bakteri sudah masuk, mata akan terasa sakit parah dan merah.

Salah satu teman saya, Dr. Philip Rizutto yang mengamati fenomena demikian mengatakan, beliau turut miris akan adanya trend seperti ini, dan menyarankan untuk menghentikan aktifitas yang edan ini. Menurut beliau, bakteri dan kuman di mulut dan di mata itu jelas beda. Jika kuman sudah terjebak di dalam bola mata, maka pengidapnya dapat mengalami resiko kebutaan yang cukup tinggi!

Oke sobat serunique, kalau mau aman jilat mata kaki ajah..

SweatAngel 1
loading...

1 Response to "Jilat Bola Mata Jadi Trend Remaja Jepang"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.