Dahaga, Orang Jepang Minum Langsung dari Toilet (plus Video)

loading...

Sobat serunique, enaknya kalau lagi panas panas gini apalagi matahari teriknya sampe ke ubun ubun, emang paling pas minum es segar plus dingin yaa.. Tapi, tidak mungkin kan kalo sobat serunique datang ke toilet dan minum airnya.. Itu sangat menjijikan. Eiitss tapi di Jepang ada lohh.. jangan salah.. *weekk emangnya gak jijik minumnya??*

Yeee jangan di anggap serius dulu sobat serunique, pastinya minuman ini bukan di sajikan di toilet beneran. Ini kan cuman permen toilet lucu lucuan. Namanya Moko Moko Mokoletto (hihihi unik ajah nama permennya..). Di produksi oleh perusahaan makanan di Jepang yang bernama Heart dengan budget yang murah lah yah... sekitar 2000 yen. Jika di rupiahkan Rp 200 ribu! (wkwkwk murah 200ribu)

Uniknya permen bisa di pasang manual, sobat serunique harus membuat toilet susunnya dulu, sehingga membentuk toilet porselen yang imut. Ada dua rasa permen ini pertama soda dan yang kedua rasa sari apel. Buatnya gampang kok, tinggal campur bubuk minumannya dengan air sampai terlihat seperti busa.



Minuman permen satu ini masih tergolong unik dan baru di Jepang loh sobat serunique, tentu mengundang sensasi minumnya seperti berada di toilet (huewekkkkk). Bayangkan ketika sobat serunique sedang meminumnya.. dan berbunyi "Srooot...!"



-SweatAngel 5
loading...

0 Response to "Dahaga, Orang Jepang Minum Langsung dari Toilet (plus Video)"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.