Ingin Kurus? Makan Kapas Seperti Model Ini

loading...
Hayoo ngaku, ladies penasaran bagaimana mendapatkan tubuh ideal, kurus namun cantik dan ideal adalah dambaan setiap ladies kan? Ladies tidak usah bingung dengan makanan yang berkalori dan lemak dan kenyang karena sekarang bisa di ganti dengan makan KAPAS? (yess ini ga salah baca).

Mungkin terdengar ekstrim dan sedikit gak masuk akal!, yaap, tapi inilah fakta salah satu cara jitu diet yang di lakukan para ladies, terutama para model lohh.. Mereka cuman makan kapas dan minumnya jus jeruk supaya bentuk tubuh tetap kurus namun ideal!

Whaaaaaat!! Apaan tuh diet kapas? Baru denger gueh, eh baru baca gue..!

Jadi begini sobat serunique, diet kapas ialah makan kapas sebelum makan sesungguhnya. Tujuannya? oke, tujuan nya adalah supaya tubuh ladies tetap kenyang atau perut terisi, tanpa memasukkan kalori berlebih ke dalam tubuh. Karena kalori dapat meningkatkan potensi berat badan naik sobat serunique..

Gimana cara mensiasitinya supaya napsu ketika memakannya? caranya adalah kapas kapas ini di campur dengan jus jeruk atau sejenisnya. Bisa juga di makan langsung dengan air agar kapas tidak seret di tenggorokan.

"Aku pernah sesekali mendengar orang orang yang asyik memakan kapas dengan jus jeruknya. Mereka menaruh kapas dalam jus dan memakan kapas supaya kenyang, soalnya kapas tidak melakukan apapun, dalam artian kapas tidak mengandung kalori dan nutrisi." kata temen ku Bria Murphy, model 23 tahun, dari Genius Beauty.

Apakah ada bahaya Diet kapas ini sobat serunique?

Tidak di pungkiri sih memang... diet kapas menjanjikan rasa kenyang tanpa kita harus memakan makanan berat kalori, tapi tentu ada dampak di balik rasa kenyang itu sendiri, yaitu "Kapas memang tidak mengandung nutrisi apapun, kecuali meski memberi efek kenyang. Tapi, pencernaan bisa bermasalah ketika seseorang mengonsumsi kapas. oleh Weightlossforall.

Nah tertarik mencoba makan kapas mentah mentah agar langsing, ladies??


-SweatAngel 2
loading...

0 Response to "Ingin Kurus? Makan Kapas Seperti Model Ini"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.