Lucu, Tanpa Sadar, Hidung Seorang Pria New York Tiba-tiba Hilang

loading...


Vishal Thakkar, seorang pria asal Newy York yang saat ini tinggal  di Tula, Oklahoma, kehilangan hidung setelah mengunjungi rumah sakit untuk memancungkan hidungnya.
Diceritakan, bahwa setelah bercerai dengan istrinya pada tahun 2006, lelaki ini meutuskan untuk memancungkan hidungnya. Karena niatnya itu, ia kemudian mendatangi seorang ahli bedah di kotanya, Dr. Angelo Cuzalina.

Menurutnya, pasca melakukan operasi pertama, dirinya menderita gangguan pernafasan ringan yang sering muncul saat tidur dan berolahraga. Akibatnya, Dr. Cuzalina harus melakukan operasi sampai 8 kali dalam setahun untuk memperbaiki kerusakan sebelumnya. Ketika terbangun pasca operasi, Thakkar merasa nyeri yang luar biasa pada telinga bagian belakang. Ternyata, tim bedah telah mengambil tulang rawannya untuk keperluan operasi.

Pada tahun 2011, ketika melakukan bedah untuk memperbaiki ketidak sempurnaan dari operasi pemancungan hidung tersebut, Thakkar kembali malakukan operasi tetap kepada Dr. Cuzalina. Namun ketika sadar, Thakkar kaget karena seluruh hidungnya tiba-tiba tidak ada, rata.

Akhirnya, Dr. cuzalina di tuntut. Namun, Dr. Cuzalina melakukan pembelaan bahwa operasi itu memamng tidak perlu lagi dilakukan, tapi karena sang pasin terus memaksa dan melakukan ancama, jadinya terpaksa.


Memang, kita harus mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kita, termasuk bentuk tubuh kita.

loading...

1 Response to "Lucu, Tanpa Sadar, Hidung Seorang Pria New York Tiba-tiba Hilang"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.