Lucu, Ketahuan Mencuri, Seorang Pencuri Menusuk Dirinya Sendiri

loading...


Seorang pembantu di Cengkareng, Jakarta Barat harus dilarikan kerumah sakit karena ditusuk oleh maling yang masuk ke rumah majikannya. Lucunya, yang menusuk Leniyati juga harus masuk penjara karena tertusuk secara tidak sengaja oleh pisau yang dipegagnya sendiri.

Sebagaiman diberitakan detik.com, pada saat Leniyati sedang berada sendirian dalam rumah, ia memergoki seorang laki-laki masuk ke rumah majikannya tersebut leni pun menegur lelaki itu. Namun, maling yeng ternyata bernama Hermanto itu malah membentak Leni. Bukannya takut, Leniyati malah balik membentak dan berteriak minta bantuan


Karena teriakan itu, warga sekitarpun berdatangan. Di dalam rumah, Leni mengambil pisau dapur untuk ditusukkan ke maling. Saat hendak mau menusuk, Hermanto memutar tangan Leni dan akhirnya pisau itu melukai dirinya sendiri.

Setalah diadakan pemeriksaan, ternyata, Hermanto bekas pekerja dirumah itu.

Senjata makan tuan. He he he.

loading...

0 Response to "Lucu, Ketahuan Mencuri, Seorang Pencuri Menusuk Dirinya Sendiri"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.