Lampiaskan Amarah dengan Layanan Telepon ini

loading...
Sobat serunique pernah memendam perasaan empet dengan seseorang? atau kesal seseorang yang tidak bisa di salurkan, masih memendam rasa sakit hati dengan seseorang? atau sobat menyimpan unek2 yang menggunung dan ingin melampiaskannya dengan cara teriak sekencang2nya..? Jangan khawatir sobat, layanan telepon ini jawabannya.


Jeniusman asal Jerman yang di gawangi dua orang pemuda kreatif mendirikan dan mengembangkan sebuah layanan telepon yang sangat di butuhkan di negerinya.



Layanan telepon dengan ide kreatifnya mengeluarkan trobosannya dengan membolehkan penelepon melampiaskan unek2nya alias amarahnya. Warga sekitar pun tertarik adanya layanan ini, sampai sampai mereka berkata kata kasar yang tidak lazim di ucapkan. Ya, mungkin sangking kesalnya..

Uniknya lagi operator layanan telepon akan memancing peneleponnya dengan kata kata yang membuat si penelepon semakin marah dan mengeluarkan seluruh beban yang ada di benaknya.
"Cuma itu saja kesal dengan mantan kekasih mu?"

Layanan telepon ini tidak gratis, di butuhkan biaya EUR 1.49 atau sekitar Rp 17.000 permenit saat menelepon.

Harusnya layanan ini menjadi ide cemerlang nih, ya gak sih sobat serunique? secarakan Indonesia gitu.. hehehe.. tau sendirikan..


-SweatAngel 14
loading...

0 Response to "Lampiaskan Amarah dengan Layanan Telepon ini"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.