Jutaan Bulu Dada Menghiasi Mantel Ini

loading...
Sobat serunique yang namanya inovasi dalam dunia fashion itu gak ada matinya, mulai dari yang unik, aneh, keren, mahal, sampai yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya sudah ada. Kini lahir sebuah fashion baru yang unik yaitu coat atau mantel yang terbuat dari BULU DADA PRIA.


100% di jamin ini adalah bulu dada pria sobat serunique, percayalah. Mantel ini juga di klaim sebagai mantel pertama yang berbahan bulu dada. Waww!!


Siapa sih pembuatnya..? Ternyata pembuatnya adalah sebuah perusahaan susu bermerek untuk pria Wing co. Konon warga sekitar banyak yang protes atas makin trend nya pria tampil tanpa bulu dadanya.

Eiitss.. Coat ini bisa di pakai oleh wanita mau pun pria. Terdapat lebih dari 1 juta bulu dada dalam pembuatannya loh sobat serunique. Dan dibutuhkan lebih dari 200 jam untuk merangkai mantel dari bulu dada ini. Pembuatannya memakan biaya hingga £2,499 atau sekitar Rp 38 juta! Fantastis bukan sobat serunique..


-SweatAngel 15
loading...

0 Response to "Jutaan Bulu Dada Menghiasi Mantel Ini"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.