5 Trend Gaya Rambut Jepang Paling Tidak Masuk Akal

loading...
Sesuatu hal aneh dan tidak masuk akal memang sudah tidak diragukan lagi, Jepang lah destinasinya. Keanehan yang terjadi di negeri sakura ini malah di jadikan trend di kalangan tersendiri.

Contohnya adalah gaya rambut yang aneh dan nyeleneh ini, namun begitu mereka mempunyai komunitasnya loh. Mereka memangkas rambutnya mulai dari yang tidak lazim, keren, sampai membuat kita muak melihatnya.

Sobat serunique penasaran? berikut gaya rambut aneh yang sedang di gandrungi warga Jepang. Berani tampil beda seperti mereka..??

1. Type jambul katulistiwa



Kalau di Indonesia kita punya Syahrini yang sesuatu banget.. Namun di Jepang punya style layaknya anak bikers, para pemuda ini memotong dan membuat rambutnya klimis namun jambul dengan efek cool dan keren di lengkapi dengan jaket kulit dan celana jeans membuat mereka semakin gaya.

2. Gaya rambut datar klasik

Model klasik ini kembali populer di kalangan anak muda Jepang, model rambut kotak datar ini kembali menjadi trend, bahkan mereka tidak ada rasa malu dengan model klasik ini. Terlihat aneh sih.. namun mereka punya penilaian tersendiri.

3. Gaya serangga gila

Gaya rambut satu ini di gilai oleh kalangan remaja Jepang, terlihat sangat menjijikan.. Tapi apakah sobat serunique berani memakai aksesoris yang model seperti ini..??

Bagi wanita remaja Jepang, rambut seperti ini akan membuat mereka keren dan merasa percaya diri. Entahlah itu serangga beneran atau bohongan.. hehehe..

4. Gaya pelangi ala ganguro girls

Sobat serunique taukah sobat ganguro girls? Ganguro adalah sebuah komunitas Jepang dengan gaya khasnya yang aneh. Komunitas ini berlawanan dengan budaya setempat, mereka menghitamkan kulitnya dengan mak up mencolok serta rambutnya yang seperti pelangi. Semakin terlihat aneh atau bisa di bilang 'norak', mereka akan semakin terlihat oke di mata komunitasnya.

5. Gaya rambut buah tomat

Yang terakhir ini adalah gaya rambut tomat, gaya ini menjadi trend di Jepang. Terlihat sepintas sepertinya tidak ada yang istimewa, namun yang menarik adalah warna dari rambut yang di cat merah dan di atasnya di dibentuk, dan di cat hijau layaknya tomat. Eitts.. jangan sampai di makan ya.. di kira tomat beneran lagi sobat serunique.. hehehe..


-SweatAngel 13
loading...

0 Response to "5 Trend Gaya Rambut Jepang Paling Tidak Masuk Akal"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.