Tips Membunuh Rasa Bosan

loading...
Rasa Bosan pasti pernah menghinggapi siapapun saja, termasuk agan-agan dan saya sendiri. Sebab, manusia selalu merasa tidak puas dengan apa yang dilakukannya selama ini. Sehingga apa yang dilakukannya seakan tidak membahagiakan dirinya sendiri. Akhirnya rasa bosan menghampirinya dan menginginkan hal baru.

Untuk menghilangkan rasa bosan yang demikian, ada beberapa tips yang mungkin bisa dilakukan oleh agan-agan. Ini dia:

1. Selalu  bersyukur kepada tuhan yang maha esa atas semua yang telah diberikan kepada kita, dan jangan pernah mengeluh.

2. Menenangkan fikiran dengan cara melakukan yang anda suka dan meninggalkan sesuatu yang membuat anda jenuh untuk sementara.
3. Membuat suatu hal baru dari sesuatu yang membuat anda jenuh. Misalnya pekerjaan anda didepan computer terus sehingga merasa jenuh, maka buatlah sesnsasi batu ketika bekerja seperti itu. Misalnya dengan mendengarkan musik, sambil chatingan atau sambil ngemil dll.

Tapi yang terpenting dari semua itu adalah kejenuhan itu datang karena kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan tuhan kepada kita, sehingga kita merasa jenuh dan bosan dengan suatu kondisi dan menginginkan kondisi lainnya.

Demikian tips yang dapat saya tuliskan semoga memiliki manfaat buat agan-agan pecinta blog ini. Amin.
loading...

1 Response to "Tips Membunuh Rasa Bosan"

  1. Kalau saya pribadi milih maju 7langkah dan mundul 7langkah yang artinya, mengulur waktu dengan mengisi kegiatan sebentar baru kembali lagi.

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.