Baca Kata - Kata Bijak dan Motivasi

loading...
"Pengalaman adalah guru yang terbaik", "hidup tanpa cinta ibarat pohon tanpa buah", kunci untuk "mendapat kebahagiaan adalah selalu bersyukur dalam setiap keadaan", dan masih banyak sekali kata kata bijak dan motivasi yang bisa kita dapatkan. 

Semua itu adalah untuk memberikan dorongan semangat dalam menghadapi hidup yang serba berbolak-balik. Kadang di atas dan kadang di bawah. Itulah hidup.


Saya ingin berbagi dengan anda atau dengan siapa saja tanpa pandang ras, suku maupun agama. Berbagi apa ? Berbagai kata-kata bijak dan motivasi lewat Twitter. Bagi anda yang ingin menyimak kata kata bijak dan motivasi tersebut silahkan akses melalui account Twitterku yang baru https://twitter.com/bacakatabijak

Ada banyak kata mutiara maupun puisi yang insya Allah bermanfaar untuk anda, terutama untuk saya.

Anda pun bisa berbagi kata bijak dan motivasi. Jadi kita bisa saling memberikan motivasi atau dorongan semangat. Apa yang saya tahu mungkin anda tidak tahu, dan apa yang tidak saya tahu mungkin justru anda yang tahu. 

Maka betapa pentingnya motivasi dalam hidup. Istilah kerennya adalah take and give. Saling memberi dan menerima. Aku menerima darimu dan kamu menerima dariku. Bukankah itu suatu persahabatan yang sangat indah ?

Jika anda memiliki kata-kata bijak dan motivasi silahkan anda kirim dengan cara mention saya dengan format : 

@bacakatabijak <spasi > kata bijakmu <spasi> hastag #bacakatabijak
Contoh 

@bacakatabijak hidup tanpa cinta ibarat pohon tanpa buah #bacakatabijak.

Andapun bisa berpartisipasi dengan mengirimkan kata kata bijak anda. Siapa tahu justru bermanfaat buat saya. Semoga sukses. Jangan lupa ya Follow account Twitterku di https://twitter.com/bacakatabijak
loading...

0 Response to "Baca Kata - Kata Bijak dan Motivasi"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.