Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia

loading...
Serunique.com - Kali ini saya akan berbagi dengan anda sebuah berita bergambar tentang Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia. Enak dan asyik kalau tidur ditemenin dengan multimedia. Ya nggak ? Kita simak infonya yang saya kutip dari eocommunity.com.



Nama dari tempat tidur mewah ini adalah HiCan. Tetapi tempat tidur mewah seperti ini barangkali tidak cocok bagi anda yang tidak hobby nonton sebelum tidur atau mendengarkan musik. Sebab tempat tidur ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia. 

Konsep HiCan terbaru datang dengan banyak media hiburan dapat membuat Anda malas untuk bangun. Tempat tidur ini memiliki tempat tidur berbentuk kotak juga dilengkapi dengan proyektor berresolusi HD.



Yang unik adalah layar dapat digulung apabila tidak digunakan. Tentu saja, itu juga dilengkapi dengan sound system top. Jika anda suka untuk memilih furnitur yang elegan untuk rumah anda sekarang ini tempat tidur HiCan terbaru sangat mengagumkan. 



Hal ini juga akan ditambahkan ke otomatisasi rumah berarti Anda dapat menyesuaikan semua peralatan elektronik.

Sobat blog unik dan aneh, secara keseluruhan gaya modern dan kenyamanan melambangkan rancangan tempat tidur berbentuk kotak keren. Tempat tidur Besar tentu ideal bagi siapa pun. 



Namun jika ingin memiliki tempat tidur mengesankan ini Anda harus memiliki uang sekitar US $ 60.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 600.000.000.

Bagaimana anda tertarik untuk membelinya ? Semoga Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia akan memberikan inspirasi untuk anda. Salam.
loading...

0 Response to "Tempat Tidur Unik dan Modern Lengkap Dengan Multimedia"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.