Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami

loading...
SerUnique.com - Ini terjadi di kota saya, Sumenep, Jawa Timur. Seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya karena kawin lagi.

SM ( nama samaran ), warga Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, adalah pelakunya. Ia ditangkap petugas Polres Sumenep pada Kamis, 21 Februari 2013 malam. Dia diperiksa oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumenep.

Diakui oleh SM bahwa ia telah memotong alat kelamin suaminya, HM. Faktornya, SM marah karena suaminya telah menikah lagi dengan perempuan lain.

Dalam suatu kesempatan Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, menjelaskan, pihaknya masih mencari potongan alat kelamin yang dibuang pelaku.

“Menggunakan arit saat suaminya tertidur. Tadi malam sudah kami cari potongan itu, namun tidak ditemukan. Palaku sendiri mengaku lupa,” terang Edy, Jumat (22/2/2013).

Sedangkan, HM kini dirawat intensif di RSUD Mohamad Anawar, Sumenep. Pihak rumah sakit tidak bersedia dimintai keterangan terkait perkembangan kondisi korban.

Kasihan ya sang suami kini harus hidup tanpa mahkota kebanggaannya.
loading...

1 Response to "Di Sumenep Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami"

  1. wah sungguh kasihan nasib sang suami ,,,
    salahnya sendiri sudah beristri selingkuh jua

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.