Mimpi Berhubungan Intim

loading...
AkuIslam.ID - Saya gadis berusia 22 tahun yang sering kedatangan mimpi berhubungan intim sejak usia saya 16 tahun sampai sekarang.

Ilustrasi

Saya selalu membaca doa sebelum tidur, tapi mimpi itu selalu juga datang. saya mimpi berhubungan intim dengan J yang tidak lain adalah teman sekolah saya sejak kecil.

Anehnya, saat bangun tidur, celana dalam saya keluar cairan kental berwarna putih, terkadang bibir saya keluar darah bekas gigitan, sewaktu saya mimpi semalam.

Pertanyaan saya:

1. Apakah maksud/artinya mimpi-mimpi saya yang begitu seringnya muncul dalam tidur saya?

2. bagaimana caranya agar mimpi berhubungan intim itu tidak datang lagi dalam tidurku?

3. Kenapa mimpi itu seperti kenyataan? Saya sangat menderita dan juga tersiksa dengan mimpi-mimpi itu.

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim dari Sahabat AkuIslam.ID dari Hong Kong.

1. Bisa jadi mungkin Anda selalu ingat pacar Anda, terlalu sering mengingat dia. Harusnya Anda buang jauh-jauh bayang-bayangan pacara Anda itu dalam ingatan.

2. Jangan lupa, sebelum tidur berwudhu dulu, baca ayat kursi, surat an-Naas, al-Falaq, al-Ikhlas, dan dua ayat terakhir surat Al-Baqarah.

Sehingga setan tidak ikut hadir dalam tidur-tidur kita, dan malaikatlah yang menjaga kita. Cobalah Anda selalu melakukannya, insya Allah mimpi-mimpi itu tidak datang lagi.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama http://ift.tt/2FHtX5P
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Mimpi Berhubungan Intim"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.