Dilarang Menyusui Anak Oleh Ibu Mertua

loading...
AkuIslam.ID - Saya mempunyai suami dan seorang anak laki-laki berusia 6 bulan. Pernikahan kami penuh dengan masalah karena waktu itu saya sudah hamil dua bulan.

Ilustrasi

Kami menyadari kesalahan dan dosa yang telah kami perbuat. Tapi, sebelum berulangkali saya peringati suami (sebelum menikah) untuk tidak melakukan dosa itu karena saya takut dosa kepada Allah, orang tua dan malu yang tak bisa ditanggung.

Tetapi entah karena cinta yang terlalu besar atau karena kebodohan saya sehingga dosa itu akhirnya menimpa kami.

Saat ini kami tinggal bersama mertua. Sayangnya ibu mertua melarang saya untuk menyusui anak saya, dengan alasan, air susu saya haram bagi anak saya, sedangkan saya ingin menyusui anak saya yang sangat membutuhkan ASI dari saya.

Saya tak ingin menyia-nyiakannya sebab ASI merupakan amanat dan titipan dari Allah SWT. Saya tidak mau berbuat dosa lagi.

Yang ingin saya tanyakan:

1. Apakah benar air susu yang saya berikan untuk anak saya itu haram?

2. Apa yang saya dan suami harus lakukan agar pernikahan kami diridhai Allah SWT dan semua dosa besar yang telah kami lakukan diampuni dan dimaafkan-Nya.

3. Apakah benar semua ibadah yang saya lakukan tidak diterima Allah SWT...? Apakah taubat saya sudah diterima Allah SWT?

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jambi

1. Air susu itu memang haknya si bayi, jadi tidak benar kalau dikatakan haram. Anda harus menyusui anak Anda selama 2 tahun, sesuai dengan perintah Allah.

2. Bertaubatlah dengan sebenar-benarnya taubat. Lakukanlah ibadah/shalat-shalat sunnah yang belum pernah Anda lakukan selama ini. Banyak bersedekah, banyak beramal saleh, bangun malam (tahajud) dan selalu minta ampun pada Allah.

3. Tidak ada dosa di hadapan Allah kalau orang itu sudah bertaubat. Allah akan menutupi dosa-dosanya dan memasukkan ke dalam surga asal Anda benar-benar bertaubatnya.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama http://ift.tt/2pj9f1E
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Dilarang Menyusui Anak Oleh Ibu Mertua"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.