Cara Atasi Kegalauan Hati Karena Ditinggal Suami (Meninggal)

loading...
AkuIslam.ID - Saya ingin mencurahkan perasaan hati saya yang lagi sedikit mengganjal bahkan mengganggu hati dan pikiran saya.

Ilustrasi

Bagaimana cara menghilangkan pikiran-pikiran buruk/berburuk sangka terhadap pihak-pihak tertentu yang menyangkut musibah yang saya alami.

Pada awal tahun 2004 kemarin, saya sudah ditakdirkan oleh Allah SWT untuk berpisah dengan suami tercinta yang begitu baik kepada saya, sabar, saleh dan pengertian untuk selama-lamanya.

Suami saya meninggal saat menjalankan tugasnya. Kejadiannya di Lampung, tanpa saya tahu pasti penyebabnya (karena tahu-tahu, saya sudah dapat kabar bahwa suami sudah tiada, kabarnya karena kecelakaan mobil).

Bisa dibayangkan betapa hancur dan sakitnya hati saya. Anak kami masih kecil. Yang saya tanyakan, bagaimana cara dan doa apa yang perlu saya panjatkan?

Diatas adalah Pertanyaan Dari Sahabat AkuIslam.ID dari Bandung.

Setiap kali Anda ingat suami, ucapkanlah Innaa Lillaahi wa Inna Ilaihi Raaji'uun. Setiap Anda ingat dia, ucapkanlah kalimat tersebut.

Dosa Anda akan diampuni oleh Allah. Anda harus ikhlas. Kini Anda sebagai penjaga anak-anak yatim, karena anak-anak Anda telah ditinggal oleh bapaknya (suami Anda).

Kalau Anda ikhlas dan sabar, nanti di surga akan bersama Rasulullah. Bangun dan shalat malam dan berdoa. Mintalah pada Allah supaya diberi kekuatan dan minta dihilangkan kerinduan Anda. Insya Allah, Allah akan mengabulkan.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama http://ift.tt/2plICcn
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Cara Atasi Kegalauan Hati Karena Ditinggal Suami (Meninggal)"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.