Doa Agar Kalian Lebih Percaya Diri

loading...
AkuIslam.Id - Minder dan kurang kepercayaan diri itu merupakan hal yang lumrah terjadi pada manusia terlebih saat manusia itu hendak maju kedepan umum untuk bernyanyi atau mempresentasikan sesuatu.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Kadang ada sikap ragu-ragu yang membelenggu diri, karena demam panggung itu semakin besar maka kepercayaan diri pun akhirnya melemah.

Jika kalian merasakan hal demikian cobalah untuk membaca doa ini agar kamu bisa lebih percaya diri saat maju didepan umum untuk bernyanyi diatas panggung misalnya, menjadi pembicara di depan umum atau sedang diwawancara.

DOA AGAR PERCAYA DIRI

Hasbunallaahu wa ni'mal wakiilu ni'mal maula wa ni'man nashiiru. 

Hanya Allah yang mencukupi kami dan sebaik yang diserahi adalah Allah, dan Dialah sebaik yang menjadi gusti dan sebaik-baik penolong.

Jika dirasa postingan ini bermanfaat jangan lupa dibantu dishare ya Sahabat AkuIslam.Id. 

Jangan lupa untuk selalu berdoa dalam segala urusan kalian, karena Usaha yang tidak dibarengi dengan doa tidak sebaik kala berdoa hasilnya.

from Aku Islam http://ift.tt/2CKwIO5
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Doa Agar Kalian Lebih Percaya Diri"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.