Istriku Ternyata Pria

loading...
AkuIslam.Id - Peristiwa pasangan salah menikah kembali terulang. Akibat kenalan di facebook, Rahmat alias Icha berhasil memperdaya Umar, pasangannya. Perbuatan Icha terbongkar usai gerak-geriknya tak seperti pasangan menikah pada umumnya. Berikut liputannya.

Kasus salah menikah ini dialami Muhammad Umar (32) Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulistyo. Kisah cinta Umar dan Icha atau Rahmat Sulistyo berawal dari perkenalan di facebook.

Umar tertarik setelah melihat tampilan foto Icha yang terlihat cantik dengan bandana biru. Hubungan keduanya lantas berlanjut lewat telepon, kemudian kopi darat di Cibubur Junction. Saat bertemu, Rahmat alias Icha mengenakan jilbab layaknya perempuan.

Saat mengenakan kerudung, Icha terlihat seperti gadis cantik. Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenan dengan kedua orang tua Umar. Atas restu kedua orang tua masing-masing, 19 September 2010, keduanya menikah secara resmi melalui KUA setempat.

Rahmat alias Icha memalsukan identitas kartu tanda penduduk dan membawa surat keterangan dokter Klinik Maharani Medika, Bogor, yang menyebutkan dirinya wanita. Selain itu, Icha mengajak dua rekannya, yang ia minta mengaku sebagai orang tuanya. Pernikahan berlangsung cukup meriah di rumah mempelai pria.

"Saya benar-benar tidak tahu identitas aslinya. Saya hanya tahu lewat facebook," kata Umar

ADA YANG ANEH

Ketika ditanya kebiasaan Icha yang meminta bercinta dengan tidak semestinya, Umar mengatakan kalau istrinya mampu meyakinkan dirinya dengan mengatakan sedang haid atau sakit perut.

"Istri saya selalu tidak mau berhubungan intim dengan posisi telentang," tutur Umar.

Dengan kondisi yang dialaminya, Umar akhirnya bercerita kepada salah seorang tetangganya. Atas informasi yang diterima itulah, akhirnya para tetangga Umar dipersilahkan untuk memeriksa kondisi fisik Rahmat alias Icha.

Secara meyakinkan, Icha berhasil memberikan surat keterangan dari Klinik Maharani Medika di Ruko Griya Permata Blok A5 Kelurahan Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor yang menyatakan bahwa dirinya perempuan tulen.

"Karena tak puas, akhirnya ada tetangga yang berusaha melepas jilbab Icha dan terlihat ada bekas jenggot yang baru saja dicukur," kata Umar.

Mengetahui hal tersebut, Umar melaporkan Icha ke Mapolsek setempat. Di hadapan penyidik Rahmat alias Icha mengaku dirinya bernama asli Rahmat Sulistiyo dan tinggal di Jalan Kenanga RT 12/2 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Awalnya bercanda ternyata keterusan, Lagian di rumah saya lagi ada masalah sama keluarga," jawabnya enteng.

from Aku Islam http://ift.tt/2Ef5lg8
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Istriku Ternyata Pria"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.