Woow, So Sweet. . . Liburan Romatis di Eropa, Sammy Simorangkir Lamar Viviane

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Woow, So Sweet. . . Liburan Romatis di Eropa, Sammy Simorangkir Lamar Viviane ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Penyanyi Sammy Simorangkir diketahui cukup lama menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Okan Cornelius yakni Viviane.
Pada awal dikabarkan memiliki kedekatan keduanya tampak masih malu-malu untuk pamer kemesraan.Wah, So Sweet. . . Liburan Romatis di Eropa, Sammy Simorangkir Lamar Viviane
Namun seiring berjalannya waktu, kini Sammy dan Vivi dikabarkan telah melangkah ke arah yang lebih serius dalam hubungan percintaan mereka.
Seperti postingan yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah memperlihatkan hasil screenshoot akun Path Sammy yang memamerkan foto cincin.

Diduga Sammy telah melamar Viviane ketika sedang berlibur di Paris, Perancis.

Hal ini ditambah melalui keterangan yang dituliskan oleh akun lambe_turah mengenai kabar ini.
"Nanti kl minceu dilamar minceu juga pengen di paris (parangtritis) maklum abang Dapit Bekam cuma sanggup disitu beda kelas sama babang Sammy. Congrats yesss babang Sammy Simorangkir & mbak Vivian.,minceu tunggu undangan cuci piring dari kalian ojok lali share poto prewed," tulis akun lambe_turah.
Netizen pun tak ayal banyak meninggalkan beragam komentar.
Ada yang memuji dan bahkan ada yang salah fokus mengomentari perubahan fisik Sammy yang terlihat lebih tampan.

loading...