WANITA JANGAN LAKUKAN INI KETIKA ANDA SEDANG DATANG BULAN/H4ID, ITU SANGAT BERBAHAYA ATAU BISA MEMBUNUH ANDA - SEMUA WANITA HARUS BACA INI...MOHON BANTU SEBARKAN PADA WANITA LAINNYA {{ SEMOGA BERMANFAAT }}

loading...

Pria senantiasa berpikir kita sangat emosional selama kalau " waktu bln. ", jadi ada hal-hal yang Anda tak harus lakukan sementara di periode Anda.

Bangun tidur cukup keras seperti itu, dengan kram serta masalah h0rm0nal yang lain. Jika lawan jenis yang pas tentang bagaimana emosi kita, jadi terdapat beberapa hal yang Anda tak harus lakukan sementara di periode Anda.

OLAHRAGA 

Anda cuma merasa kembung karena Anda ada di periode Anda. Sekali satu minggu usai, Anda bakal jadi diri seksi lagi. Tak perlu untuk latihan saat ini, terlebih karena Anda tidak mau mengambil resiko merusak baju olahraga baru Anda. Anda cuma harus menyelamatkan diri kesulitan menempatkan mereka lewat mencuci sampai noda keluar.

MAKAN BANYAK COKLAT 

Jangan yakin semua klise yang Anda dengar. Anda tidak perlu beberapa hal diri dengan cokelat lantaran Anda ada di periode Anda. Ini tidak akan bikin Anda terasa lebih baik. Makan sebagian permen, tapi tak gila. Anda cuma bakal geram pada diri sendiri pada akhirnya.

ES KRIM 

Ya, kalau ember es cream yaitu cuma apa yang Anda butuhkan saat ini, namun produk susu tinggi lemak serta karenanya memiliki efek yang sama dengan daging berlemak. Tentu saja, ini dapat berlaku untuk keju serta cream. Waktu memasak, coba untuk hindari piring murahan atau cream, apabila Anda betul-betul membutuhkan satu sendok es cream, mencari gelato non-dairy tanpa ada tambahan gula.

KAFEIN 

Jika Anda seorang kopi pecandu, mungkin ini salah satu yang susah untuk membiarkan pergi untuk sekian hari. Tetapi, kafein bisa berkontribusi untuk m3n5tru*s! yg tidak teratur. Selain itu, dokter
mengatakan itu bisa memperburuk kram m3n5tru*s!, dan kesusahan tidur sebab serta situasi hati depresi.

Walau beberapa teh juga mengandung cafein,

mengandung jauh lebih sedikit dari itu dibandingkan dengan kopi, bikin teh alternatif yang baik. Anda juga harus menghindari minuman daya.

ALK0H0L 

Alk0h0l meningkatkan semua gejala PM5 serta kram, hingga menghindari minuman keras waktu h*! d bakal bikin minggu Anda kurang jelek dari yang telah ada. Selain itu, alk0h0l bertindak sebagai ingincer darah, yang pada gilirannya meningkatkan aliran Anda, mengakibatkan semakin banyak ketidaknyamanan. Efek bisa melihat dari cuma satu gelas, hingga menghindari sama sekali serta ambil kalau secangkir teh.

MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI 

Anda tidak ingin meninggalkan rumah, jadi yang bakal bikin lebih mudah untuk hindari memukul drive thru. Semua kalau makanan goreng cuma akan bikin Anda terasa lebih buruk, hingga menyerah pada hasrat Anda untuk sesuatu yang lain.

MULAI ARGUMEN 

Bila Anda memulai perkelahian dengan rekan, Anda bakal menyampaikan beberapa hal yang tidak berarti, karena sukai atau tak, h0rm0n kita main-main dengan kami. Apakah Anda benar-benar menginginkan memulai satu alasan dengan teman paling baik Anda mengenai apakah One Direction tambah baik dari Backstreet Boys? Itu tak layak. Biarkan saja dia memiliki langkah nya, bukanlah membuatnya hitam serta biru.

MELAKUKAN PEKERJAAN RUMAH TANGGA 

tumpukan yang sampah di lemari dapur serta tumpukan baju di lantai kamar mandi Anda tak ke mana-mana, jadi jangan bikin diri Anda sengsara berusaha untuk mengurus hal-hal saat Anda alami m3n5tru*s!. Cuma meninggalkan kekacauan serta merangkak kembali ke tempat tidur dengan satu buku atau film. Menyerang berantakan kalau saat Anda terasa lebih seperti Anda.

Pada kenyataannya, Anda dapat melakukan apa saja pada periode Anda yang bakal Anda lakukan selama sisa bln.. Namun, kadang-kadang tampaknya seperti pilihan terbaik kami yaitu untuk cuma tinggal di serta tidur. Apapun yang Anda terasa nyaman dengan, pergi untuk itu!
loading...