GEMPARRR.!! Nasib Asmirandah Yang Resmi Murtad, Sekarang Mengejutkan Sekali..(BACA SELENGKAPNYA).

loading...
Artis pindah agama tidaklah hal baru. Terbaru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai karena mengakui pindah agama dan memeluk Kristen mulai sejak 6 th. lalu.

Video kesaksian Lukman Sardi geser agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah diliat 1, 186 orang.

 WAJIB BACA ARTIKEL SEBELUMNYA : GEMPAR, Umat Kristen Gigit Jari..!! Yesus Yakni Muslim.. Tersebut Bukti dan Kenyataan Yang Menggemparkan Semua Orang!!

Video itu memetik banyak komentar. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir. Bahkan, beberapa netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang terlebih dahulu diberitakan masuk Kristen.

“Pindah agama hanya karena pernah miliki permasalahan ekonomi yang tidak seberapa. Tak belajar dari Asmirandah yang sekarang ini sudah jatuh miskin karena masuk kristen, ” tulis akun Risky Bisky berikan komentar video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).

Komentar itu segera dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin karena masuk kristen, kami sebagai orang yakin tidak mencari harta di dunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” tulis  Herlina.

Th. lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit permasalahan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terlilit utang hingga buat Asmirandah jual rumahnya.

Masih tetap menurut sumber Genie, Rumah yang dihuni Jonas dan Andah di lokasi Cibubur ternyata sudah dijual mulai sejak beberapa bln. lalu dengan harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp4 miliar, dijual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.

Asmirandah telah mengambil keputusan ubah kepercayaan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Ketentuan Andah itu memperoleh mengenaian keluarganya. Namun, cinta Andah pada Jonas membuatnya melupakan tangisan sang ibu yang memohonnya tidak rubah kepercayaan.

Walau Asmirandah pernah menghindar, tetapi fotonya tengah melakukan ibadah di gereja dan kesaksiannya di sosial media mengedar. Bintang film Waktu Cinta Bertasbih itu tetaplah pada keputusannya ikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Sejak waktu kasus tersebut, karier Andah dan Jonas di dunia keartisan terbenam serta mulai dijauhi penggemarnya. Walaupun sebenarnya, terlebih dulu permasalahan mereka mencuat, Andah serta Jonas termasuk artis papan atas.

Semula, karir Andah termasuk stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Sekian halnya Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan juga, Andah serta Jonas semakin jadi pujaan waktu bermain sinetron bersama-sama. Namun, semua sudah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir tampak saat fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

Karena sudah jarang memperoleh pekerjaan lagi, pendapatan Andah serta Jonas tentu semakin berkurang sesaat mereka harus memenuhi kebutuhan hidup.

sumber :http://gotopublikterbaru.blogspot.com/2016/08/gemparrr-nasib-asmirandah-yang-resmi.html
loading...