Tolong Sebarkan!! Tekan Titik Ini Selama 2 Menit?? Darah Tinggi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat M3nstruasi Bisa Di Sembuhkan, Begini Caranya .......

loading...

Budaya serta penyembuhan Cina yakin kalau kaki kita penuh dengan tempat paling utama yang berbeda, poin, yang terkait dengan bermacam segi dan organ tubuh kita. Stimulasi dan pijat titik-titik ini dapat membawa pertolongan dan perbaikan keadaan kesehatan.

Satu di antara titik-titik utama yaitu Tai Chong (LV3), yang ada di kaki Anda, pada jempol kaki dan jari kaki ke-2, sekitaran dua jari di atas tempat di mana kulit jempol kaki Anda dan kaki bersamaan berikutnya.


Disarankan bila stimulasi titik ini dapat menolong dalam mengobati sakit kepala, kurangi stres, mengelola kemarahan, sakit pinggang, desakan darah tinggi, memperingan kram m3ns*u4si, nyeri anggota badan, insomnia dan kekhawatiran dan Anda bisa membantu dalam regulasi dan penyegaran hati.

Selain itu, menurut teks-teks Cina, itu bisa begitu berguna dalam masalah permasalahan pencernaan, nyeri genital, sakit kepala, sariawan, mudah geram dan permasalahan mata.

Kemudian, beberapa ilmuwan menunjukkan bila eksperimen secara acak telah membuahkan hasil yang positif dengan stimulasi akupunktur di Tai Chong (LV3) dan titik yang lain, untuk mengelola pasca stroke depresi. Di sisi lain, penelitian pada hewan dapatkan bila titik ini dapat kurangi tekanan darah dan plasma endothelin-1 tingkat di mata pelajaran hipertensi.

Untuk memakai semua manfaatnya, Anda perlu m3r4n*s4ng titik ini melalui cara itu : geser jari Anda di sepanjang ruang pada pertama dan ke-2 kaki ke ujung sendi. Tai Chong (LV3) ada di depresi sebelumnya jari Anda menyentuh tulang (metatarsal sendi).

Saat Anda menemukannya, menerapkan tekanan dan pijat selama 2-3 detik dan bikin istirahat selama 5 detik. Lakukan pijatan ini selama 2 menit. Ingat, Anda perlu untuk memindahkan jari Anda ke arah berlawanan lebih titik ini.

Juga, Anda butuh dicatat bila Anda tak harus memakainya waktu Anda terasa lemah atau rendah daya.
loading...