TERKUAK SUDAH.!! INILAH YANG DIRAHASIAKAN FREEPORT DI BAWAH TANAH NUSANTARA. SUDAH CUKUP BANGSA INI DIJAJAH.!!! BANTU SEBARKAN AGAR YANG LAIN TAU KELICIKAN INI..

loading...
Mungkin saja anda pernah lihat gambar kubangan galian tambang Freport di Papua. Tetapi tahukah anda apabila sebenarnya itu hanya secuil dari banyak tambang yang digali habis dan dangkut keluar negeri?



Pada tayangan video di bawah ini dapat jelas anda saksikan begitu menakjubkan banyak kekayaan Nusantara yang dikeruk terus-menerus. Walaupun sesungguhnya rupanya kekayaan itu yang buat negara-negara maju bergelimang kekayaan dengan pongahnya. Dihadapan negara dunia ketiga seperti Indonesia, timur tengah serta benua Afrika mereka seolah mencibir serta lihat rendah, tetapi hakekatnya jadi mereka makmur karena merampok hasil bumi Afrika=Permata, Timur Tengah=Minyak, Indonesia=Emas


Di Afrika selalu bergejolak  kerusuhan antar  suku serta agama. Di timur tengah senantiasa jalan bentrok seakan tidak berkesudahan. Indonesia punya niat di buat miskin senantiasa sebab jika kaya bahaya! Dapat melek/sadar/siuman dari pembodohan. Mengapa Indonesia 'Bahaya' jika tak miskin? Diliat dari sisi jumlah masyarakat yang hampir sama saja dengan negara adidaya sekarang ini, Indonesia menaruh kekayaan sebagai 'amunisi perang' atau modal kuasai dunia, bahkan sejarah mengatakan bangsa Nusantara pernah menaklukkan lokasi yang terbentang dari New Zealand sampai Chili (amerika latin)

sumber ;. harianmuslim. net
loading...